Rekomendasi film dan serial streaming untuk akhir pekan

Film “Tersanjung the Movie” (Netflix)

BaliNews.id-Akhir pekan belum punya rencana untuk berkegiatan? Anda bisa mengisinya dengan menyaksikan berbagai rilisan baru dan lama melalui platform streaming online.

Beberapa film dan serial baru akan hadir pada akhir pekan ini. Ada juga film-film rilisan lama, namun masih sangat menarik untuk ditonton selagi di rumah saja.

Berikut adalah rekomendasi tayangan untuk akhir pekan.

“Tersanjung the Movie”

Film adaptasi dari serial televisi populer pada tahun 1990an yang akan membawa Anda bernostalgia. Film karya sutradara peraih penghargaan Hanung Bramantyo ini bercerita mengenai Yura (Clara Bernadeth) yang besar dalam sebuah keluarga yang kacau balau dan kini harus menghadapi masalah pribadi dan krisis keuangan.

Selain itu, Yura juga mendapati dirinya terjebak dalam cinta segitiga dengan dua teman dekatnya. Dibintangi oleh para bintang muda seperti Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, dan Kevin Ardilova, serta wajah-wajah familiar dari serial aslinya seperti Ari Wibowo dan Feby Febiola, “Tersanjung the Movie” tayang mulai 1 April di Netflix.

BACA JUGA  Angkat Isu Global, Film Dokumenter "Pulau Plastik" Tayang di Bioskop

“Modern Family: Season 11”

Musim terakhir sitkom pemenang penghargaan Emmy ini mengikuti kisah Jay Pritchett dan keluarganya yang unik dalam menghadapi berbagai tantangan hidup di Los Angeles.

Serial ini tayang mulai 1 April di Netflix yang menampilkan Ed O’Neill, Sofía Vergara dan Julie Bowen.

“The Serpent”

Seorang agen CIA Lucinda Kasky yang diperankan oleh Gia Skoa, bekerja untuk Badan Intelijen Pusat. Lucinda diberi tugas khusus untuk memporak-poranda geng mafia. “The Serpent” tayang mulai 2 April di Netflix.

“If This is My Story”

Film independen karya Djenar Maesa Ayu dan Kan Lume ini, bercerita tentang
tiga tokoh yang nasibnya saling berhubungan secara kronologis dan dalam situasi yang porak-poranda, diceritakan dalam tiga sudut pandang yang berbeda.

BACA JUGA  "The Kissing Booth" dan "To All the Boys" akan berakhir tahun ini

Kay dan Dee adalah sepasang suami istri. Hubungan mereka mulai retak. Keduanya merasa kurang dihargai dan dipahami. Masalah besar pun menghampiri yang memaksa mereka membuka diskusi tentang perceraian.

Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Ine Febriyanti dan Cornelio Sunny. “If This is My Story” dapat disaksikan di aplikasi Bioskop Online.

“Quarantine Tales”

Film antologi yang rilis pada akhir 2020 ini masih menarik untuk disaksikan. Drama thriller yang terdiri dari lima kisah dengan lima sutradara berbeda ini menampilkan ide cerita yang menarik, seperti Ifa Isfansyah dengan Cook Book, Dian Sastrowardoyo denhan Nougat, Aco Tenri mengangkat judul Happy Girls Don’t Cry, Sidhrata Tata dengan The Protocol dan Jason Iskandar dengan Prankster.

BACA JUGA  Download dan Streaming The Penthouse 2 Subtitle Indonesia

“Quarantine Tales” dapat disaksikan melalui Bioskop Online.

“The Falcon and the Winter Soldier”

Penggemar Marvel tentunya tidak bisa melewatkan serial yang satu ini. Sebab pekan ini telah hadir episode terbarunya.

Bagi yang belum sempat menyaksikan, Anda bisa melakukan maraton karena baru tayang tiga episode saja. Anda juga bisa melanjutkan dengan maraton “WandaVision”.

“The Falcon and the Winter Soldier” dapat disaksikan melalui Disney Plus Hotstar.(an)

Facebook Comments

Redaksi

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id