Enam drakor terbaru, kisah romantis hingga perburuan psikopat

Drama Korea “River Where The Moon Rises”

BaliNews.id-Februari identik dengan bulan penuh kasih sayang, karena itu jangan sampai terlewatkan begitu saja tanpa kisah drama romantis yang dapat dikenang sepanjang masa, salah satunya “River Where The Moon Rises”.

Mewarnai bulan Februari kali ini, sejumlah drama baru yang sudah ditunggu para pecinta drakor dari berbagai genre. Drama-drama ini mengisahkan perburuan psikopat dan sosok misterius, rahasia zombie, kehidupan masyarakat kelas atas Korea, hingga usaha pencegahan pembunuhan presiden.

Berikut adalah daftar drama terbaru berdasarkan keterangan resmi Viu dikutip pada Rabu.

“Dear M”

Sejak ulasan yang ditulis oleh “M” sosok misterius di sebuah forum Universitas Seoyeon, dunia seakan terguncang. Sosok “M” diburu orang-orang yang ingin mencari tahu tentang dirinya.

Di universitas tersebut terdapat para mahasiswa dengan berbagai karakter. Meskipun sudah memasuki tahun kedua di Departemen Administrasi Bisnis, tidak membuat Ma Joo A (Park Hye Su) tertarik dengan kehidupan percintaan atau menggapai impiannya.

Cha Min Ho (Jeong Jaehyun NCT), teman Ma Joo A selama 12 tahun, merupakan mahasiswa Departemen Ilmu Komputer tahun kedua. Seo Ji Min (Roh Jeong Eui) adalah idola di kampus, anggota cheerleader yang berada di tahun ketiga dalam Departemen Administrasi Bisnis. Sedangkan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) merupakan mahasiswa pindahan dari Administrasi Bisnis ke Ilmu Komputer.

BACA JUGA  Selena Gomez rilis lagu berbahasa Spanyol

Perburuan terhadap “M” juga mengubah persahabatan dan percintaan para tokoh di atas. Di antara ke empatnya dan semua orang yang ada di Universitas Seoyeon, siapakah yang sebenarnya menjadi sosok “M”? Drama ini tayang mulai 27 Februari.

“L.U.C.A: The Beginning”

Pecinta drama thriller tak boleh melewati tayangan ini karena ada sosok misterius yang akan membuat penasaran. Memiliki kekuatan yang spesial ternyata tidak membuat Ji Oh (Kim Rae Won) mampu mengetahui jati dirinya. Ji Oh memiliki sebuah rahasia dan ia sedang dikejar oleh sosok misterius saat mencari jawaban mengenai dirinya.

Orangtua Goo Reum (Lee Da Hee) sudah lama menghilang sejak dirinya kecil. Beranjak dewasa, Goo Reum bekerja sebagai detektif dan berusaha mencari tahu mengenai orangtuanya yang menghilang. Pertemuan Goo Reum dan Ji Oh ternyata menghasilkan suatu hal yang tidak terduga.

Terjadi perubahan yang cukup besar pada kehidupan Goo Reum setelah ia bertemu dengan Ji Oh. Apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya? Drama “L.U.C.A: The Beginning” sudah dapat disaksikan sejak 2 Februari

“River Where The Moon Rises”

Drama River Where the Moon Rises menceritakan kembali kisah cinta Pyeonggang dan On Dal yang diambil dari cerita rakyat klasik Goguryeo.

BACA JUGA  Geisha lanjutkan proyek #RencanaHebat

Terlahir sebagai seorang putri kerajaan, Pyeonggang (Kim So Hyun) terpaksa dibesarkan oleh prajurit ketika ia baru saja lahir. Berada di bawah pengasuhan prajurit membuat Pyeonggang menjadi sosok yang keras dan ambisius.

Pyeonggang memiliki keinginan yang besar menjadi pemimpin wanita pertama di Goguryeo. Berbagai rencana sudah dipersiapkan oleh Pyeonggang demi memenuhi ambisinya.

Saat Pyeonggang bertemu dengan On Dal (Ji Soo), pemuda baik hati dan pecinta damai, ia memanfaatkannya demi melancarkan misinya. Drama ini tayang mulai 15 Februari.

“The Penthouse: War of Life season 2”

Setelah sukses dengan musim pertamanya, “The Penthouse: War of Life” berlanjut ke musim kedua yang direncanakan tayang Februari 2021.

Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) tengah melakukan pertunjukkan yang disaksikan oleh banyak orang, namun ia terlihat terjatuh secara mendadak. Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) tampak sangat yakin dengan kata-katanya ketika ia mengungkap bahwa telah menemukan belahan jiwanya.

Kemudian, kemunculan Oh Yoon Hee (Eugene) membuat Seo Jin menjadi terkejut. Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) masih menjadi target penindasan di sekolah.

“Times”

BACA JUGA  Drakor tayang Februari, "Vincenzo" hingga "Sisyphus: The Myth"

Times merupakan drama menegangkan mengenai pembunuhan yang melibatkan presiden Korea Selatan. Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) adalah seorang reporter di tahun 2015 sedangkan Seo Jung In (Lee Joo Young) adalah reporter di tahun 2020.

Suatu ketika, kedua reporter berbeda masa ini tiba-tiba dapat terhubung melalui panggilan telepon. Jung In dan Jin Woo sedang menjalankan misi penting, yaitu mencegah terjadinya pembunuhan terhadap Seo Gi Tae (Kim Yeong Cheol) ayah Jung In, sang presiden Korea Selatan.

Bagaimana usaha keduanya dalam mencegah pembunuhan tersebut? Apakah nyawa sang presiden berhasil diselamatkan? Saksikan mulai 21 Februari.

“Mouse”

Kehidupan seorang petugas kepolisian bernama Jeong Ba Reum (Lee Seung Gi) berubah drastis sejak bertemu dengan psikopat sadis. Ia mengajak rekannya Go Moo Chi (Lee Hee Joon) untuk mempelajari perilaku psikopat sejak dini.

Penelitian tersebut nyatanya menimbulkan beragam pertanyaan. Apakah perilaku psikopat dapat diketahui semenjak janin masih dikandung oleh ibu melalui sebuah tes? Jika janin tersebut memiliki perilaku psikopat, apakah janin tersebut perlu untuk dipertahankan?

Di saat bersamaan, psikopat sadis yang masih berkeliaran membuat masyarakat menjadi khawatir. Apakah Ba Reum dapat menyelesaikan penelitiannya? Drama ini tayang mulai 26 Februari.(an)

Facebook Comments

Redaksi

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id