Warung Milik Mudani Terbakar, Kerugian Rp 10 Juta

GIANYAR, BaliNews.id – Warung sembako milik Kadek Mudani (47) di Jalan Pantai Purnama, Banjar Telabah, Sukawati Gianyar terbakar, Rabu (1/7/2020) sekitar pukul 20.40 Wita. Akibat kejadian tersebut, kerugian mencapai Rp 10 juta. Hal itu diungkapkan Kasatpol PP dan Damkar Gianyar, I Made Watha, Kamis (2/7/2020).

Lebih lanjut dikatakanya, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya kebakaran, petugas pemadam kebakaran langsung menuju ke lokasi. “Kita mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa satu unit bangunan warung sembako di Banjar Telabah Sukawati terbakar. Kami langsung terjunkan anggota ke lokasi untuk segera memadamkan api,” ujarnya.

Pihaknya langsung menerjunlan dua armada mobil damkar. “Kami menerjunkan armada BW 07 dan BW 12 ke lokasi,” ungkapnya.

BACA JUGA  KPID Bali undang KPU dan BAWASLU bersinergi Bersama Dalam Mensukseskan Pilkada Serentak 2020

Petugas bersama-sama menyelamatkan barang-barang dagangan di dalam warung tersebut, “Barang dagangan berupa sembako yang berada di dalam warung dievakuasi dan dibawa ke tempat yang aman dulu,” imbuhnya.

Atas kejadian tersebut, kerugian ditafsir mencapai Rp 10 juta. “Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, hanya menimbulkan kerugian materiil saja,” pungkasnya. (DT)

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id