Usai Menagih Utang, Ibu Ini Kehilangan Dua HP

Denpasar, BaliNews.id  – Hanya ditinggal dalam waktu tidak terlalu lama, Gusti Ayu Rani (35) yang beralamat di Jalan Prelina, Banjar Ujung, Kesiman, Denpasar  Timur, kehilangan dua handphone. Saat itu korban menaruh barang elektronik itu di dashboard motor.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur Iptu Made Putra Yudistira mengatakan, kasus pencurian itu terjadi Sabtu (1/8/2020). Awalnya sekitar pukul 17.00 Wita, korban mendatangi rumah Ibu Badrun di Jalan Turi, depan Banjar Cerancam, Denpasar Timur, untuk menagih utang. “Balik dari menagih utang, HP yang ditaruh di dashboard motor hilang. Dia langsung melapor kepada kami,” ujar Iptu Yudistira mewakili Kapolsek Kompol I Nyoman Karang Adiputra, Senin (3/8/2020).   

Usai Menagih Utang, Ibu Ini Kehilangan Dua HP
Usai Menagih Utang, Ibu Ini Kehilangan Dua HP

Tak butuh waktu lama bagi polisi mengungkap kasus ini. Dari keterangan saksi-saksi di TKP, diperoleh informasi ciri-ciri pelaku. “Berdasarkan penyelidikan, pelakunya Ida Bagus Kade Merta Adi (44),”ungkapnya.  

Pria kelahiran Negara itu ditangkap di  di kosnya di Jalan Tukad Unda (kost-kostan). Pelaku tak bisa mengelak lantaran HP korban ditemukan di jendela kamarnya. (du)

BACA JUGA  Terlibat Curanmor, Residivis Kambuhan Ditembak

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id