Tiga Pencuri Mesin Traktor Ternyata Beraksi dari 2017

Mangupura, BaliNews.id  – Penyidik kasus pencurian mesin traktor dengan tersangka Andika (28), Ahmad (38) dan Abdulla (43) mengungkap pengakuan terbaru.  Komplotan itu ternyata sudah beraksi dari tahun 2017.  

“Hasil interogasi kemarin, para pelaku sudah beraksi dari tahun 2017. Kami masih mendalami penyidikan,”ujar Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorens Raja Mangapul Heselo, Minggu (26/7/2020).  

Pelaku Pencuri Traktor di Darmasaba di Tangkap
Pelaku Pencuri Traktor di Darmasaba di Tangkap

Garong asal Jawa Timur itu tidak hanya mencuri mesin traktor di wilayah Badung, Gianyar dan Tabanan. Mereka mengaku pernah mencuri di wilayah Klungkung.  “Anggota Reskrim Polres Klungkung kemarin juga datang menginterogasi mereka tapi masih didalami berapa kali mencuri di Klungkung,”ungkapnya.  

Sekadar mengingkatkan, tiga pencuri spesialis mesin traktor, Andika (28), Ahmad (38) dan Abdulla (43)  ditangkap Satuan Reskrim Polres Badung di seputaran Jalan Bypass Ir. Soekarno Tabanan, Kamis (23/7) sekitar pukul 01.00. Kaki pelaku yang merupakan residivis kasus pencurian sapi di Bondowoso itu juga ditembak karena melawan.    

Sebelumnya ketiga pelaku diatas berhasil diringkus oleh satuan kepolisian setelah mendapat laporan dari korban yang kehilangan traktornya di Darmasaba

BACA JUGA  Ketua K3S Kabupaten Gianyar Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Lansia

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id