Tersinggung di Bentak, Pemuda Asal Bandung Tusuk Mata Rekan Kerjanya di Ubud

Gianyar, BaliNews.id – Merasa tersinggung akibat dibentak oleh  rekan kerjanya, seorang pemuda asal Bandung  menusuk mata korban, di Jalan Raya Lodtunduh, Banjar Abiansemal, Desa Lodtunduh, Ubud pada Senin (7/9/2020) sekitar pukul 22.30 Wita.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Rabu (9/9/2020), pelaku adalah Dick Ardiansyah (28) asal Bandung Jawa Barat yang bertempat tinggal wilayah Padangtegal Ubud dan korban diketahui bernama Agung Wicaksono (29) asal Banyumas Jawa Tengah yang juga sama-sama bertempat tinggal dengan pelaku di wilayah Padangtegal Ubud.

Tersinggung di Bentak, Pemuda Asal Bandung Tusuk Mata Rekan Kerjanya di Ubud
Tersinggung di Bentak, Pemuda Asal Bandung Tusuk Mata Rekan Kerjanya di Ubud

Peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Senin (7/9/2020) pukul 22.00 Wita, pada saat itu pelaku Dick Ardiansyah datang ke tempat bekerjanya di Urban Jungle Restaurant & Tatto. Setibanya di tempat bekerjanya tersebut, pelaku bertemu dengan korban Agung Wicaksono. Saat itu, korban meminta handphone perusahaan yang dibawa oleh pelaku dengan cara membentak atau tidak sopan.

BACA JUGA  Nongkrong di Kuburan, Pembobol Rumah Ditangkap

Merasa tersinggung, pelakupun menantang korban untuk diajak berkelahi. Kemudian pelaku mengambil pisau dapur stainless stell kecil di dapur tempat bekerjanya tersebut, kemudian antara pelaku dan korban berangkat menggunakan sepeda motor untuk mencari tempat berkelahi.

Sekitar Pukul 22.30 WITA, pelaku dan korban sampai di sebelah utara simpang empat Jalan Raya Lodtunduh, Banjar Abiansemal, Desa Lodtunduh Ubud. Pelaku dan korbanpun langsung turun dari sepeda motornya masing-masing, kemudian tanpa ada sepatah kata pelaku Dick Ardiansyah langsung menusuk mata kiri korban dengan sebilah pisau yang telah dipersiapkannya tersebut.

Akibat tusukan tersebut, bagian mata sebelah kiri korban mengeluarkan darah serta lendir yang diduga cairan mata. Setelah melakukan aksinya tersebut, pelaku melihat banyak warga yang berdatangan ke lokasi. Pelaku pun akhirnya melarikan diri.

BACA JUGA  Mapolres Gianyar Difogging

Kapolsek Ubud, AKP I Gede Sudyatmaja membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah berhasil diamankan. “Benar, pelaku saat ini sudah kita amankan setelah sebelumnya sempat melarikan diri dan kits tangkap di rumah temannya diwilayah Banjar Jukut Paku, Desa Singakerta Ubud,” ujarnya.

Dikatakan, bahwa motif penusukan lantaran pelaku merasa tersinggung. “Motifnya pelaku merasa tersinggung karena dibentak korban saat disuruh mengembalikan handphone milik tempatnya bekerja,” pungkasnya. (dt) 

Editor : Agus Hendrawan ( BaliNews.id -Tim )

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id