Terseret Ombak Saat Jalan-jalan di Pantai Pabean, Budi Utomo Meninggal di RS

Gianyar, BaliNews.id – Jalan-jalan di Pantai Pabean, Ketewel, Sukawati, Selasa (4/8) Budi Utomo,55, asal Jati Kalam Nganjuk, Jawa Timur justru terseret ombak dan ditemukan oleh salah satu nelayan yang sedang memancing di pantai tersebut. Saat dievakuasi, denyut nadinya masih ada dan saat dinyatakan meninggal dunia di RS Kasih Saba.

Informasi yang dihimpun di lapangan. Berdasarkan keterangan istri korban bernama Ni Nyoman Ria Wati, bahwa dirinya bersama suami atau korban yang tinggal di Banjar Pabean datang ke Pantai Pabean sekira pukul 17.30 wita untuk jalan-jalan bersama anaknya. Setelah tiba di pantai, korban bersama anaknya berjalan di pinggir pantai berselang beberapa menit tiba-tiba suaminya tidak terlihat. Setelah berusaha dicari, tiba-tiba salah satu nelayan yang sedang memancing melihat korban tenggelam. Nelayan yang melihat korban tenggelam memanggil warga dan menghubungi kelian adat dan dinas setempat. Setelah beberapa menit prajuru dan warga menemukan korban sudah terdampar di pinggir pantai, prajuru dan warga beramai ramai menolong korban.

BACA JUGA   Bupati Gianyar Serahkan Bantuan Sembako Kepada Seniman dan Warga Berkebutuhan Khusus
Terseret Ombak Jalan-jalan di Pantai Pabean, Budi Utomo Meninggal di RS
Terseret Ombak Jalan-jalan di Pantai Pabean, Budi Utomo Meninggal di RS

Korban sempat diberikan pertolongan awal dengan memberikan napas bantuan, setelah dicek masih ada denyut nadi. Sehingga beberapa warga mengantar korban ke rumah sakit Kasih Ibu untuk mendapat pertolongan. Setelah dirawat di rumah sakit kasih ibu pukul 18.56 witq, korban dinyatakan meninggal dunia.

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id