Terpleset Di Sungai, Seorang Nenek Meninggal Dunia

GIANYAR, BaliNews.id – Ni Wayan Reki (66), ditemukan tak bernyawa di saluran air (telabah) wilayah Banjar Gadungan Desa Bresela, Payangan, Minggu (5/7), sekitar pukul 15.00 wita.

Berdasarkan informasi dilapangan, sebelum kejadian korban pamit kepada keluarganya bermaksud mandi di saluran air tersebut. Diduga, korban terpleset saat mandi dekat gerobogan. Jarak antara rumah dengan tempat mandi tersebut tidak terlalu jauh. Saluran air tempat mandi pun cukup terbuka. Termasuk saat korban mandi, sempat dilihat oleh warga lain yang juga hendak mandi. Hanya saja, warga memilih mandi agak jauh dari posisi korban.

Setelah warga lain selesai mandi inilah, korban tidak terlihat lagi. Sempat dikira sudah selesai mandi, namun ternyata sosok korban dilihat jatuh di grobogan. Atas temuan itulah, warga meminta pertolongan untuk bersama-sama mengangkat tubuh korban ke permukaan dan langsung dibawa pulang ke rumah duka. Pihak keluarga mengaku telah menerima dengan ikhlas kepergian almarhum.

BACA JUGA  Luncurkan Video Klip Terbaru, Poleng Band Kolaborasi Dengan Komunitas Mahima

Kanitreskrim Polsek Payangan, IPDA Putu Gede Agung Ariawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Polisi telah menerima laporan, mendatangi TKP dan mengecek korban di rumah duka. Dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Payangan, dalam tubuh korban tidak ada luka. Hanya saja pada bagian kepala terjadi benjolan dan keluar darah. “Ya kejadiannya, Minggu kemarin,” jelasnya. (dt)

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id