Tegeh Sari Banjar Berseri Astra

BaliNews.id – Jumat, 05 Juni 2020 jam 10.00 wita dilangsungkan acara pertemuan oleh prajuru banjar tegeh sari, tonja dengan astra grup Bali. Pada kesempatan ini jero kelian banjar tegeh sari I Putu Gde Himawan Saputra menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Astra Grup Bali yang sudah beberapa kali membantu Banjar Tegeh sari sampai dengan disahkannya perjanjian kerjasama Banjar Tegeh Sari dengan Astra Grup Bali dalam program Banjar Berseri Astra pada hari ini, dan terimakasih kepercayaanya memilih Tegeh Sari sebagai banjar berseri Astra yang Kedua setelah Pulogambang.

Dari Korwil Grup Astra IB Putu Astawa menyampaikan terimakasih kepada banajr Tegeh sari, tonja karena sudah bekerjasama selama ini dan walaupun di saat pandemi sekarang ini kewajiban merealisasikan CSR harus tetap jalan.

BACA JUGA  Ditinggal Silaturahmi, Warung Lalapan dan Ruko Terbakar

Grup Astra Bali terdiri dari 15 perusahaan Astra International, Tbk yang bergerak di beberapa lini usaha termasuk otomotif dansebagainya. Sekaligus apapun kedepannya yang dibutuhkan tegeh sari mari lakukan komunikasi intensif untuk melancarkan dan membantu Banjar tegeh sari.

Selesai acara penandatanganan ini menurut penyarikan Banjar I Putu Adi Tama “Program Banjar Berseri Astra ini seharusnya dilakukan saat sebelum Nyepi Maret 2020 kemaren dan akhirnya mundur dan mundur lagi karena pandemi covid 19 melanda indonesia.

Program yang dikerjasamakan ini mencakup 4 pilar yaitu kesehatan dengan posyandu balita, lansia dsbnya, Lingkungan dengan pengelolaan sampah, pendidikan dengan program untuk SDN 5 Tonja dan TK Tunas Mekar Sari milik yayasan banjar Tegeh sari, dan kreatif yang meliputi usaha yang kemungkinana bisa tumbuh berkembang secara komunal dan harapannya bisa meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat Tegeh Sari dan juga peningkatan status terhadap capaian banjar tegeh sari selama ini.

BACA JUGA  DKM Bagikan 5 Ton Beras di Delapan Desa di Tampaksiring

Dalam waktu dekat akan dilaksanakan audiensi kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota untuk lebih ditingkatkan kedepannya. Baik dari kuantitas maupun kualitas program yang dimaksud.