Tatanan Kehidupan Baru, Pasien Positif Covid-19 Masih Tinggi

Buleleng, BaliNews.id – Angka pasien Covid-19 di Buleleng kembali melonjak. Sejak tiga hari lalu, kasus konfirmasi covid-19 bertambah hingga belasan orang. Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada Selasa (11/8), menyebut ada sebanyak 12 warga Buleleng yang hasil swab testnya dinyatakan positif terpapar covid-19. Hanya ada tiga pasien covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Buleleng, z I Ketut Suweca mengatakan, dari 12 kasus konfirmasi ini, enam diantaranya berasal dari Kecamatan Buleleng. Kemudian empat kasus berasal dari Kecamatan Sawan. Satu kasus dari Kecamatan Sukasada, dan satu kasus dari Kecamatan Tejakula.

Tatanan Kehidupan Baru,pasien Positif Covid-19 Masih Tinggi
Tatanan Kehidupan Baru,pasien Positif Covid-19 Masih Tinggi

“Jumlah kumulatif pasien covid-19 di Buleleng yang sedang menjalani perawatan sebanyak 64 orang. Perawatan pasien covid-19 dilakukan diberbagai Rumah Sakit. Pasien di RSUD Buleleng sebanyak 19 orang, di RS Pratama Giri Emas sebanyak 10 orang, di RSU Bali Med Singaraja satu orang, di RS KDH BROS satu orang, dan 33 orang lainnya cukup menjalani isolasi mandiri” jelasnya, Selasa (11/8).

BACA JUGA  Warga Desa Batuagung Mendapatkan BLTDD
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id