Balinews.id

Jasad Pria Menyisakan Kerangka Ditemukan Di Hutan Tabanan, Sempat Hilang 3 Bulan

Jasad Pria Menyisakan Kerangka Ditemukan Di Hutan Tabanan, Sempat Hilang 3 Bulan. (Foto: Headtopics)

Balinews.id – Jasad seorang pria yang diketahui bernama I Ketut Sastra (62) hanya menyisakan kerangka ditemukan di hutan seputar Banjar Dinas Munduk Andong, Desa Bangli, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali. Menurut informasi warga setempat, I Ketut Sastra merupakan seorang petani yang sempat menghilang tiga bulan lalu. Walaupun hanya menyisakan kerangka, identitas jasad masih bisa diidentifikasi melalui pakaian dan sepatu yang dikenakan.

Jasad tersebut terbungkus kaus warna biru, celana pendek warna coklat, dan sepatu. Korban ditemukan pada Minggu (15/1/2023) sore sekitar pukul 15.30 Wita oleh warga setempat yang sedang mencari madu hutan. Temuan jasad tersebut langsung dilaporkan ke aparat desa setempat, BPBD, serta kepolisian. Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Tabanan I Putu Trisna Widiatmika membenarkan penemuan mayat tersebut.“Korban I Ketut Satra yang hilang ditemukan sudah dalam kondisi berbentuk tulang kerangka di tengah hutan,” ujar Trisna, dilansir Kompas.com.

Sebelumnya laporan hilangnya korban sejatinya pada 17 Oktober 2022 lalu sekitar pukul 18.00 WIB. Keluarga korban dan warga setempat sempat berkeliling hutan mencari keberadaan korban. Pencarian itu juga dibantu tim Basarnas Bali selama tujuh hari. Namun korban tak kunjung ditemukan. “Begitu ditemukan, jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke kuburan desa setempat oleh pihak keluarga,” ujarnya. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

January 16, 2023

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

January 16, 2023

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

January 16, 2023

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

January 16, 2023

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

January 16, 2023