Etty Yuliastuti membagikan bahan pangan kepada keluarga kurang mampu 

Srikandi PDIP Bagikan Bahan Pangan

GIANYAR, BaliNews.id – Wabah Covid-19 mengakibatkan sebagian besar masayarakat kesulitan ekonomi. Karena itu, anggota DPRD Gianyar Dapil Ubud, Ni Nyoman Etty Yuliastuti, tergerak untuk membantu, terutama untuk keluarga kurang mampu. 

Etty Yuliastuti, Sabtu (30/1) mengatakan, dampak ekonomi dari wabah Covid-19 ini, benar benqr dirasakan keluarga kurang mampu. Bahkan, para pejerja pariwisata juga mengalami dampaknya. ‘Karena itu, dengan menyisihkan penghasilan sebagai anggota dewan, saya mem berikan bantuan pangan kepada keluarga mampu,” jelasnya.

Etty Yuliastuti membagikan bahan pangan kepada keluarga kurang mampu 

Anggota Fraksi PDIP DPRD Gianyar ini, mengungkapkan, pihaknya telah membagikan bahan pangan di wilayah Kedewatan Let, Lungsiakan, Kedewatan Anyar dan Payogan. “Karena keterbatasan waktu, wilayah lainnya pembagian bahan pangan akan segera dilakukannya,” ungkapnya.

BACA JUGA  SEMBILAN ORANG PENYALAHGUNA NARKOBA DITANGKAP

Selain membagikan bahan pangan, anggota Komisi 4 DPRD Gianyar ini juga membagikan ribuan masker, pembagian hand sanitizer, serta penyemprotan disenfektan. “Kita akan terus membantu warga untuk memerangi wabah Covid-19 ini,” tegasnya.

Selain itu, Etty Yuliastuti juga mengajak warga untuk membangkitkan UKM. Dikatakanya, kemajuan teknologi agar dimanfaatkan untuk kegiatan positif. Seperti, menjajakan hasil UKM melalui pemasaran online. “Hasil UKM bisa kita oasarkan melalaui online,” jelasnya.

Terutama bagi karyawan restauran yang mempunyai kemampuan memasak, bisa memanfaat online untuk menjajakannya. Hanya saja, untuk sementara terbatas untuk warga sekitar saja. “Keahlian memasak harus dimanfaatkan. Dibandingkan diam saja dirumah, akan lebih buka kuliner dengan memanfaatkan online untuk pemasarannya. Dan hal ini sudah banyak yang melakukannya,” ujarnya.