Setelah Dihamili Sepupu, Gadis 14 Tahun Diperkosa Mertua

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketur Sukadi mengatakan, korban dalam laporannya mengaku diperkosa mertuanya, Rabu (29/4/2020) sekitar pukul 03.00 Wita di sebuah rumah di kawasan Denpasar Selatan. Korban saat itu sedang tidur sendirian di kamarnya. “Laporannya masih didalami,”ujar Sukadi.

Sementara itu, Ketua P2TP2A  Luh Anggreni menceritakan, korban tak hanya mendapat perlakuan tak senonoh dari mertuanya. Dia juga diperkosa sepupunya yang masih tinggal satu pekarangan rumah hingga hamil. “Dia diperkosa saat ditinggal ayahnya ke Jawa,”ujar Anggreni.   

Karena hamil, ia dan sepupunya menikah dengan upacara adat kecil untuk pengesahan agar bayi tidak terlahir cuntaka. Setelah itu,  mereka pisah kamar. Sebulan setelah melahirkan anak, korban kembali diperkosa oleh mertuanya. “Dia itu (terlapor) masih uwak atau paman dari korban,”ungkapnya.
Korban sempat melawan dengan menendang mertuanya tapi akhirnya tak berdaya karena terus dipaksa. Ia pun akhirnya menceritakan kejadian yang dialaminya kepada seorang konselor puskesmas yang pernah memeriksa kandungannya kemudian diteruskan ke P2TP2A Denpasar.
BACA JUGA  OLAHRAGA, PNS PEMPROV BALI MENINGGAL DI GOT