Seorang Pria Asal Jember Ditangkap Karena Kasus Penganiayaan

Tabanan, BaliNews.id – Polres Tabanan menerima laporan penganiayaan di wilayah Kediri, Tabanan. pelakunya adalah  Saiful Bahari, 33 th, yang  berasal di Dukuh Mencek Sukorambi Jember, sedangkan di Bali iya kost di Jalan Bawean Banjar  Jagasatru Kediri Tabanan.

Kejadian ini mengakibatkan Korban mengalami luka robek pada perut sebelah kanan dan di rawat di RSUP Sanglah Denpasar. Atas perintah Kapolres Kediri, KOMISARIS POLISI GUSTI NYOMAN WINTARA,SH Melalui Kanit Reskrim AKP PICHA ARMEDI S.I.K pada hari selasa tanggal 20 Agustus 2020, Team Opsnal Polsek kediri dibawah komando panit 2 reskrim IPTU PUTU SARTIKA,SH telah melakukan ungkap kasus tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan luka berat.

BACA JUGA  Terpleset Di Sungai, Seorang Nenek Meninggal Dunia
Seorang Pria Asal Jember Ditangkap Karena Kasus Penganiayaan
Seorang Pria Asal Jember Ditangkap Karena Kasus Penganiayaan, Sumber Foto : Instagram / @polres_tabanan 

Melalui akun intagramnya @polres_tabanan menuliskan, “pada hari selasa tanggal 18 agustus 2020 sekitar jam 20.00 wita korban menemui pelaku di sebuah kost di banjar jagasatru kediri Tabanan, guna untuk meminta no hp temennya yg bernama Eko, karena Eko tersebut meminjam uang di salah satu finance yg lambat bayar selama 4 (empat) hari dimana pinjaman tersebut menggunakan jaminan bpkb pelapor dan korban dengan pelaku ribut di jalan pulau bawean sehingga pelaku mengambil sebuah celurit di kamar kostnya yg di gunakan untuk melakukan penganiayaan dan kekerasan yg mengakibatkan perut korban di sebelah kanan luka robek dengan adanya kejadian tersebut ibu korban melaporkan ke Polsek Kediri utk proses penyelidikan lebih lanjut dan korban masih di rawat di RSUP Sanglah”. (ah)

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id