Sempat Kisruh, Aklamasi Dek Era  Pimpin Golkar Gianyar 

Gianyar, BaliNews.id – Kisruh karena protes yang dilayangkan salah satu kader saat proses verifikasi surat mandat peserta, membuat Musda DPD Partai Golkar Gianyar, sempat memanas saat memasuki tahapan pleno di Sekretetariat DPD Partai Golkar Gianyar, Minggu (23/8). Namun, musda tetap dilangsungkan dan secara aklamasi menunjuk pasangan Kadek Era Sukadana dan I Made Suteja sebagai Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Gianyar untuk lima tahun kedepan.

Pembukaaan Musda dihadiri Bupati Gianyar I Made Mahayastra, Ketua DPD Golkar Bali, Nyoman Sugawa Korry beserta segenap jajarannya.

Sempat Kisruh, Aklamasi Dek Era  Pimpin Golkar Gianyar 
Sempat Kisruh, Aklamasi Dek Era  Pimpin Golkar Gianyar

Bupati Gianyar, I Made Mahaysatra, mengapresiasi kesabaran Kader Partai Golkar.  Sebagai partai besar, bupati mengakui jika kader-kader partai Beringin ini adalah aset Kabupaten Gianyar yang tetap berkomitmen untuk membangun Gianyar yang lebih baik.  “Saya sangat setuju dengan pandangan bapak Dauh Wijana, bahwa orang itu ada masanya dan pasti ada saatnya masa yang memilih orang. Saya yakin, Partai Golkar pasti akan bangkit bersama kader-kader yang bersabar ini. “Saya juga apresiasi dukungan Partai Golkar khususnya melalui Fraksi Partai Golkar DPRD Gianyar yang mensupport di pemerintahan selama ini,”  ungkapnya.

BACA JUGA  Usai Gelar Pesta Pernikahan, Pembobol ATM Ditangkap

Sementara, Ketua DPD Golkar Bali,  I Nyoman Sugawa Korry, memaparkan filosofi burung elang melalaui layar. Yang intinya,  jajarannya di Partai Golkar harus siap bersakit-sakit untuk kebangkitan Partai yang sudah di depan mata. Tidak hanya itu, Sugawa Korry juga menekankan dalam pelaksanaan Musda bisa berjalan lancar, aman, sejuk dan damai. “Saya juga minta agar polemik partai dalam lima tahun terakhir dijadikan evaluasi. Sebab, polemik internal akan mempengaruhi produk partai dimata masyarakat,” pesannya.

Setelah dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Golkar Bali, acara dilanjutkan dengan Musda Internal Golkar Gianyar di lantai II. Peserta musda pun wajib menjalani verifikasi surat mandat peserta Musda dan pembahasan tata tertib (tatib).

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id