Ribut masalah layangan

Ribut Masalah Layangan, Seorang Pemuda Diamankan

DENPASAR, BaliNews.idTim Resmob Polda Bali dan Polsek Denpasar Selatan mengamankan pemuda berinisial I Gusti NDA. Ia diduga melakukan pengancaman terhadap seorang pria gara-gara masalah layangan.    

Informasi yang dihimpun, I Gusti NDA mendatangi kos-kosan di Jalan Tukad Banyusari, Gg IV, Denpasar Selatan, Selasa (16/6) sekitar pukul 13.00. Ia menanyakan layangan kepada pelapor yang identitasnya belum diketahui sembari marah-marah.  “Pelapor saat itu sedang main HP bersama teman-temannya. Keduanya pun cekcok mulut,”kata sumber petugas.

Kabarnya, I Gusti NDA sempat balik ke rumahnya mengambil samurai dan balik ke TKP sambil mengancam. Korban yang tidak terima melapor ke polisi.   

Kasubdit III Direktorat Reskrimum Polda Bali AKBP Renefli Dian Candra, Kamis (18/6) membenarkan adanya laporan tersebut. “Ribut karena masalah layangan. Setelah menerima laporan, anggota kami langsung bergerak dan pelaku diamankan bersama sebilah samurai,”ujarnya.   

Sementara, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya menegaskan, pelaku sudah membuat klarifikasi di hadapan polisi. Namun, pelaku mengaku tidak ada melakukan pengancaman menggunakan pedang.  “Salah informasi. Dia tidak ada membawa samurai ke TKP. Senjata itu ditemukan di lantai dua rumah orang tuanya saat dia diamankan dan dilakukan penggeledahan,” tegas Kompol Wirajaya

Karena tidak dianggap bersalah, I Gusti NDA akhirnya dilepas.

BACA JUGA  Usai Gelar Pesta Pernikahan, Pembobol ATM Ditangkap