Remaja Rusia Tewas Naik Moge di Kuta Ternyata Selebgram

DENPASAR, BaliNews.id – Wanita cantik asal Rusia Anastasia Tropitsel (18) yang meninggal kecelakaan saat mengendarai motor gede (Moge) di Jalan Sunset Road, Kuta, Minggu (21/6/2020) ternyata seorang influenser dan selebgram terkenal di negaranya. Bahkan, korban juga seorang miliarder di usia 15 tahun.

Informasi yang dihimpun, Anastasia memiliki 1,3 juta followers di Instagram. Unggahan terakhir sebelum kecelakaan yaitu sebuah video di salah satu pantai di kawasan Canggu, Kuta Utara pada 13 Juni 2020. Ia juga mengunggah foto sedang duduk di atas motor gede warna merah yang dikendarainya saat kecelakaan.
Sebelumnya, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan,  korban mengalami kecelakaan di Jalan Sunset Road, persis sebelah selatan traffic light Kunti, Kuta, Badung, Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 13.45 Wita.
Awalnya, korban naik moge merah nopol B 3900 PWH melaju dengan kecepatan tinggi dari utara. Setibanya di TKP, ia hilang kendali dan oleng ke kanan. “Korban menabrak pembatas jalan bagian tengah,” ujar Iptu Ketut Sukadi.
Korban terpelanting ke aspal dan kepalanya membentur pembatas jalan hingga meninggal di TKP. dum
BACA JUGA  MELANGGE "Dari Sungai ke Bank Sampah"