Ramai Pengunjung, Manajemen Restoran Old Mans Diperiksa Polisi

MANGUPURA, BaliNews.id – Restoran Old Mans di Jalan Canggu, Kuta Utara, Badung, menyita perhatian publik. Wisatawan asing memadati tempat tersebut dan viral di media sosial. Mereka pun dibubarkan dan polisi memanggil pihak managemen.   

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Androyuan Elim mengatakan, pihak manajemen mengaku mengoperasikan restoran dengan menerapkan protokol kesehatan.  “Pengunjung sudah di cek suhu tubuh, diimbau menggunakan masker dan cuci tangan sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Androyuan Elim, Kamis (11/6/2020).

Dalam video yang beredar di jagat maya, para pengunjung tidak menggunakan masker. Namun, pihak manajemen menjelaskan bahwa mereka sedang makan dan minum. Selain itu, mayoritas yang datang itu mengajak keluarganya sehingga duduknya tidak ada jarak. Polisi akan terus melalukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk pihak Desa mengenai sistem operasional restoran agar tidak menimbulkan masalah. “Kami akan terus koordinasi dengan pemerintah terkait.  Untuk kedepan, sistem operasionalnya yang aman seperti apa, yang jelas kami dari polisi sudah melakukan pemeriksaan,”tegasnya.

BACA JUGA  Terpleset Di Sungai, Seorang Nenek Meninggal Dunia