Pusing dan Sesak Nafas , Seorang Pemuda Meninggal

MANGUPURA, BaliNews.id – Seorang pemuda berinisial BAS (26) meninggal di Klinik Rahayu Asih, Jimbaran,  Kuta Selatan, Rabu (3/6) sekitar pukul 20.45. Ia sempat mengeluh sakit kepala.    

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi, Kamis (4/6) mengatakan, korban beralamat di Jalan Uluwatu, Jimbaran, meninggal di klinik tersebut sebelum dilakukan tindakan medis.  

Sehari sebelumnya, sekitar pukul 19.30, BAS datang ke kos temannya, Agung di Jalan Uluwatu II, Jimbaran. Setibanya di sana, ia mengeluh kepalanya pusing kemudian tidur.   Besoknya sekitar pukul 02.30, BAS pamit  tapi ditahan oleh Agung karena kondisinya lemas. “Sekitar pukul 10.00, korban dibangunkan untuk makan dan setelah makan muntah-muntah,”kata Iptu Sukadi.

Agung membelikannya obat maag tablet dan setelah itu kembali tidur. Sekitar pukul 16.00, korban terbangun dan mengeluh dadanya sesak dan kondisinya lemas.  Agung meminta bantuan kepada temannya, Dana Suprobo mengantar korban ke Klinik Rahayu Asih. “Menurut keterangan dokter Jaga bahwa korban dalam kondisi tak sadar dan mulutnya mengeluarkan busa. Diyakini dia sudah meninggal. Jasadnya dibawa ke RS Sanglah,” tandas Sukadi.

BACA JUGA  KESATRIA KERIS BERYADNYA DARAH