Polisi Dalami Penemuan Mayat Laki-laki di Kawasan Pelabuhan Benoa

Badung, BaliNews.id – Polresta Denpasar bersama Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa sedang mendalami adanya penemuan mayat pria yang ditemukan dalam selokan kawasan Pelabuhan Benoa.

“Mayat pria dari identitas KTP-nya bernama Selamat Meidias (30) ditemukan oleh satpam di selokan depan Bank, sebelah selatan Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa karena tercium bau yang menyengat dan dicurigai bau bangkai,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi di Denpasar, Kamis malam.

Polisi dalami penemuan mayat pria di kawasan Pelabuhan Benoa
Proses identifikasi mayat pria dalam selokan oleh Tim Identifikasi Polresta Denpasar, Kamis (24/9/2020). ANTARA/HO-Humas Polresta Denpasar. (Antara/Ayu Khania Pranisitha/2020)

Ia mengatakan terkait dengan penyebab meninggalnya masih dalam pendalaman. Sehingga belum dapat dipastikan pria tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan.

Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan,” ucap Sukadi.

BACA JUGA  Puluhan Pelanggar Ditilang Saat Operasi Patuh Lempuyang

Ia menjelaskan, pada pukul 19.15 wita, satpam di bank tersebut mencium bau busuk dari arah depan kantor. Selanjutnya mengambil senter karena sumber bau menyengat tersebut berasal dari dalam selokan dan kondisi selokan yang gelap.

“Jadi saksi ini mencari tahu asal bau menyengat tersebut dan turun ke selokan dengan alat bantu senter untuk memastikan sumber bau tersebut. Ternyata terlihat sesosok mayat tergeletak dengan kondisi diperkirakan sudah meninggal dengan bau yang sangat menyengat,” ucap Sukadi. Mengetahui kejadian tersebut, saksi langsung meminta bantuan dan melaporkan kejadian tersebut.

Hasil dari proses identifikasi ditemukan dompet warna hitam berisi KTP atas nama Selamat Meidias, Semarang 22 Mei 1990, laki, Pekerjaan Pelajar, Alamat sesuai KTP Kp. Spoorlan RR/RW 003/003 Kel. Kemijen, Kecamatan Semarang Timur Semarang Jawa Tengah. Kemudian, berisi uang tunai Rp150.000, sepasang sandat jepit warna putih, tali warna biru, korek gas dan topi warna hitam.

BACA JUGA  Festival Seni Bali Jani II Digelar Virtual, Catat Jadwalnya

Saat ini mayat tersebut telah dievakuasi ke RSUP Sanglah. Selain itu, posisi mayat saat ditemukan dalam posisi menengadah dan kepala mengarah ke utara.(an)

Oleh : Ayu Khania Pranishita
Editor : Tasrief Tarmizi

Facebook Comments

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id