Party Bule di Le Giant Bar Dibubarkan

Pesta WNA di Le Giant Bar Dibubarkan Aparat

BADUNG, BaliNews.id – Di tengah peningkatan kasus Covid-19 di Bali,  wisatawan asing menggelar party di Le Giant Bar Jalan Raya Legian, Kuta, Badung, Kamis (25/6/2020) malam. Mereka akhirnya dibubarkan tim gabungan Satpol PP Badung, pecalang, serta polisi.  

Bule yang datang mencapai puluhan orang tanpa menerapkan protokol kesehatan. Petugas yang menerima informasi dari masyarakat langsung menuju lokasi dan mereka pun dibubarkan. “Mereka menggelar acara  jam 8 malam dan yang datang banyak. Kami langsung bubarkan dan jam 9 sudah kosong. Di bar terlihat ada tamu minum-minum ,”kata  Bendesa Adat Kuta Wayan Wasista.  

Sementara, Kepala Satpol PP Badung I Gusti Agung Kerta Suryanegara mengatakan, penanggung jawab bar dipanggil untuk dimintai keterangan serta diminta untuk menutup sementara bar tersebut hingga waktu yang belum ditentukan. Apabila membandel, pihaknya akan mengambil langkah tegas. “Kami sudah berkoordinasi dengan Polsek Kuta apabila tetap membandel maka bisa ditindak sesuai Maklumat Kapolri,” tandasnya.

BACA JUGA  Hasil Tracing di Payangan Non Reaktif dan Hari ini Terjadi 6 Penambahan Positif Covid-19 di Gianyar