Balinews.id

Pemancing Temukan Potongan Organ Manusia di Pantai Yeh Malet

Aparat Polres Karangasem saat melakukan olah TKP di Pantai Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, atas temuan diduga organ tubuh manusia, Minggu dini hari (3/9) (Dok. Polres Karangasem)

Balinews.id – Warga di sekitar Pantai Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis digegerkan dengan penemuan beberapa potongan organ tubuh manusia, pada Sabtu malam (2/9).

Kapolsek Manggis, Kompol I Gede Suarmawa, menerangkan temuan tersebut ditemukan oleh salah seorang pemancing bernama I Kadek Sutawan (28) asal Klungkung, yang hendak mencari umpan di pantai tersebut sekitar pukul 22.00 malam hari. Bukannya mendapat apa yang dicari, Ia justru menemukan potongan mirip telapak kaki manusia.

Ia lantas memberitahu ke teman-temannya yang juga berada di sana. Selanjutnya, beberapa rekannya melihat dengan teliti dan benar saja, telapak kaki tersebut merupakan telapak kaki bagian kiri.

Aparat kepolisian dari Polres Karangasem langsung melakukan pengecekan di sekitar Pantai Yeh Malet. Tak jauh dari lokasi temuan itu, polisi kembali menemukan beberapa organ tubuh yang diduga organ manusia.

“Ditemukan lagi organ jantung, usus dan hati. Ada tiga lokasi. Tapi masih di pantai Yeh Malet,” ucap Suarmawa.

Potongan organ tubuh tersebut kemudian diambil untuk dilakukan penyelidikan. Terdapat tiga bungkusan yang berisikan temuan organ yang dikirim ke RS Proef Ngoerah Denpasar untuk memastikan apakah organ tersebut merupakan organ manusia atau bukan. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

September 4, 2023

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

September 4, 2023

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

September 4, 2023

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

September 4, 2023

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

September 4, 2023