Peduli Dampak Covid-19, Polsek Gianyar Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kanit Binmas Polsek Gianyar Iptu I Ketut Suarnata, S.H. bersama anggota melaksanakan kegiatan sosial yang menyasar warga kurang mampu di Desa Serongga,Minggu (10/1).

GIANYAR, BALINEWS.ID– Kepolisian Sektor Gianyar kembali melaksanakan kegiatan sosial, berupa pemberian bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, yang terdampak Covid-19, Minggu (10/1/2021).

Kapolsek Gianyar diwakili Kanit Binmas Polsek Gianyar Iptu I Ketut Suarnata, S.H. bersama anggota melaksanakan kegiatan sosial yang menyasar warga kurang mampu di Desa Serongga.

“Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako itu dilakukan sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga berekonomi lemah” kata Iptu Ketut Suarnata.

“Ada dua warga yang mendapatkan bantuan sembako, yakni Dewa Putu Raka Puja (65) mengidap penyakit lumpuh dan I Wayan Artana (43) penyandang disabilitas” tambahnya.

“Kesemuanya merupakan warga Desa Serongga Kecamatan Gianyar dan semoga yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dalam meringankan kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

BACA JUGA  Pariwisata Lesu, Pelaku Pariwisata  Beternak Kambing

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah protokol kesehatan dengan cara 3M, hal itu diperlakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona agar tidak meluas.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan, pembagian sembako kepada warga kurang mampu atau terdampak covid-19 merupkan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Gianyar dalam meringankan beban masyarakat.

“Kita membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu/lebih membutuhkan dan merasakan dampak wabah covid-19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga,” jelasnya. (dt)

Facebook Comments