Pantai Gunung Payung, Pantai Cantik di Selatan Bali

#PARIWISATABALIBANGKITBaliNews.id – Bali selalu memiliki daya tarik wisata yang sangat menarik, baik untuk wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara, Banyak tujuan wisata yang indah di Bali, salah satunya  adalah Pantai, Kalau kamu  bingung mau kemana tapi budget ngga banyak, yuk jalan-jalan ke daerah selatan Bali, kita akan eksplor tempat yang keren banget bernuansa pantai yang belum terlalu banyak orang yang datengin.

Lokasi:

Jika menggunakan pengukuran Google Maps, Pantai Gunung Payung berjarak 45 Menit dari Kota Denpasar, Lokasi tepatnya adalah  di Desa Kutuh, Kuta Selatan dan deket banget dengan pantai Pandawa (sebelah timurnya).  Ada portal juga yang terdapat pecalang yang menandakan kamu sudah dekat dari lokasi pantainya.

Objek Wisata Gunung Payung
Objek Wisata Gunung Payung

Lokasi di Google Maps:

Biaya Masuk

Saat artikel ini dirilis,  untuk tiket masuk dikenakan biaya Rp 4.000 / orang dan Rp 2.000 untuk parkir sepeda motor.

Objek Wisata Gunung Payung
Objek Wisata Gunung Payung

Akses Menuju Pantai

Setelah masuk ke parkiran motor dan mobil kamu akan disambut dengan amphitheater dari gunung payung cultural park, tapi darisini sudah terlihat keindahan pantai gunung payungnya. Kamu tinggal menuruni tangga dan direkomendasikan membawa air minum untuk kamu yang jarang berolahraga karena nanti untuk naiknya cukup menguras tenaga. Ketika sudah sampai dibawah kamu akan mendapati view pantai yang jernih dan bersih yang bercampur dengan perbukitan yang hijau serta ada pemandangan orang paragliding. Tak jarang juga ada beberapa orang yang datang kesini untuk barbeque ramai-ramai atau bahkan piknik. Untuk berfoto foto pun disini cukup instagramable 

Objek Wisata Gunung Payung
Objek Wisata Gunung Payung

Itu tadi rekomendasi tempat untuk mengisi waktu liburan kamu atau sekedar refreshing dengan budget yang minimalis. Gimana menurutmu? ayo berkunjung ke destinasi wisata di Bali dan kita Bangkitkan Pariwisata Bali.

(ah/ag)

BACA JUGA  Pariwisata Bali Dibuka, Cok Ace Kalungi Bunga Wisatawan Nusantara

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id