Pangkoopsau II Resmikan Mess Prajurit Lanud I Gusti Ngurah Rai Bali

Badung, BaliNews.id  – Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo meresmikan Mess Pringgodani 3 yang dibangun untuk tempat tinggal khusus prajurit Bintara dan Tamtama remaja Lanud I Gusti Ngurah Rai.

“Dengan pembangunan Mess Pringgodani 3 yang baru ini diharapkan seluruh penghuni dapat merawat dan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal agar seluruh penghuni merasa nyaman untuk menempati,” ujar Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo dalam keterangan resmi yang diterima di Kabupaten Badung, Bali, Rabu.

Terkait selesainya pembangunan Mess Pringgodani 3 tersebut, Minggit Tribowo mengatakan, pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam proses pembangunan, sehingga pembangunan mess berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

BACA JUGA  Mayjen TNI Kurnia Dewantara Jabat Pangdam IX/Udayana
Pangkoopsau II Resmikan Mess Prajurit Lanud I Gusti Ngurah Rai Bali
Kunjungan Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo di Lanud I Gusti Ngurah Rai, Bali. Antaranews Bali/istimewa/fik

Setelah meresmikan Mess Pringgodani 3, dalam kunjungan pertamanya sebagai Pangkoopsau II tersebut, Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo bersama rombongan juga melakukan peninjauan Mako Lanud I Gusti Ngurah Rai dan mengamati kondisi serta fasilitas yang ada di Mako Lanud. “Kunjungan kerja ini dilaksanakan bertujuan untuk melihat langsung mengenai kesiapan dan situasi serta permasalahan yang dihadapi Lanud I Gusti Ngurah Rai dalam melaksanakan tugasnya sebagai Lanud yang berada di bawah Komando Operasi II,” katanya.

Selain itu, kunjungan kerja tersebut juga dinilai sebagai media efektif bagi pimpinan untuk menyampaikan pokok-pokok kebijaksanaan dan informasi penting yang perlu diketahui oleh satuan jajaran. Sementara itu, Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Radar Soeharsono mengatakan, kunjungan kerja Pangkoopsau II tersebut dalam rangka peningkatan spirit dan motivasi kerja di Lanud I Gusti Ngurah Rai.

BACA JUGA  Elpiji Meledak, Pemilik Warung Ayam Kremes Luka Bakar

Menurutnya, sebagai satuan pelaksana, Lanud I Gusti Ngurah Rai akan seoptimal mungkin melaksanakan segala perintah dan tugas yang diberikan komando atas, khususnya Koopsau II. Untuk itu, Radar Soeharsono merasa pihaknya memerlukan bimbingan dan petunjuk-petunjuk yang baik dalam upaya melaksanakan loyalitas kepada Koopsau II, terutama yang berkaitan dengan peningkatan profesionalitas yang sangat berkaitan erat dalam keberhasilan tugas.

“Merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami seluruh warga Lanud I Gusti Ngurah Rai dengan Pangkoopsau II beserta rombongan yang telah berkenan berkunjung ke Lanud I Gusti Ngurah Rai,” ungkapnya. (an)

Pewarta : Naufal Fikri Yusuf
Editor : Triono Subagyo

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id