Orok Bayi Telanjang Mengambang di Sungai

Denapsar, BaliNews.id – Orok bayi kelamin perempuan ditemukan mengambang  di sungai di kawasan Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Senin (27/7/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Menurut saksi I Made Sudarma (67), awalnya dia mau mengambil air di  sungai untuk dipakai menyiram kebun. Pria  beralamat di Jalan Danau Tempe, Gg Mawar, Denpasar Selatan itu curiga dengan benda mengambang. “Saksi mendekati benda tersebut dan kaget karena ternyata orok bayi jenis kelamin perempuan dengan kondisi telanjang,”ujar sumber petugas.

Orok Bayi Telanjang Mengambang di Sungai
Orok Bayi Telanjang Mengambang di Sungai

Saksi bergegas mencari kain putih dan membungkus orok tersebut kemudian dibawa ke tepi sungai. Selanjutnya, dia memberitahu warga dan melapor ke polisi.  Bayi tersebut masih dilengkapi tali pusar tapi sudah berbau amis. “Diduga, bayi tersebut baru dilahirkan dan langsung dibuang oleh orang tuanya,”ungkap sumber.

Sekitar pukul 10.17 Wita, jenazah bayi dibawa ke RS Sanglah mengunakan ambulans BPBD Kota Denpasar. Sementar itu, Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Reza Hafidz mengaku belum menerima tembusan laporan dari Polsek Denpasar Selatan.   (du)

BACA JUGA  Pesilat Komang Harik Tetap Disiplin Latihan Dikala Pandemi

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id