Balinews.id

Sah, Stefano ‘Fano’ Lilipaly bertahan di Bali United

DENPASAR, BaliNews.id – Simpang siur akan klub berlabuhnya Stefano ‘Fano’ Lilipaly terjawab sudah. Setelah diisukan hijrah ke Borneo FC dan Persib Bandung, akhirnya Fano dipastikan bertahan di Bali United.

Kabar terbaru dari Bali United ini hadir di tengah persiapan mereka menuju kompetisi Piala Menpora 2021, setelah sebelumnya mendatangkan Diego Assis serta mempertahankan beberapa pilar skuad Serdadu Tridatu seperti Ilija Spasojevic, Melvin Platje, dan Brwa Nouri.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Yabes Tanuri mengatakan bila bergabungnya Lilipaly adalah kabar baik bagi seluruh pecinta suporter Bali United dalam perjalanan mereka di kompetisi tahun ini. Ia mengungkapkan hadirnya kembali pemilik nomor punggung 87 tersebut akan menambah kekuatan bagi proses perjalanan tim meraih trophy di tahun 2021.

“Kami senang dapat mencapai kesepakatan dengan Lilipaly untuk memperpanjang kontraknya di skuad kami. Tentunya ini merupakan kabar yang sudah ditunggu-tunggu supporter kami. Kehadiran Lilipaly memang sudah terbukti vital selama perjalanannya bersama Bali United, dan kami harap diperpanjangnya kontrak Stefano Lilipaly akan menambah kekuatan tim di Piala Menpora, AFC Cup serta Liga 1 musim ini,” ungkap Yabes Tanuri.

Fano, yang merupakan pemain berdarah Maluku, memang “langganan” dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Lilipaly menjadi langganan dari Timnas Indonesia Senior saat perhelatan turnamen Piala AFF 2016 dan 2018, Asian Games 2018 bersama Timnas U-23, dan Kualifikasi Piala Dunia 2019 lalu.

Lilipaly bergabung dengan Bali United pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017 silam dan langsung tampil perdana pada keesokan harinya kala bersua dengan Madura United. Lilipaly pun tercatat sudah tampil 85 kali bersama Bali United di semua kompetisi dengan sumbangan 26 gol dan 16 assist. Kontribusi itu juga turut mengantar Bali United meraih gelar juara Liga 1 musim 2019.

Patut dinantikan aksi Stefano Lilipaly bersama skuad Serdadu Tridatu pada musim barunya berseragam Bali United tahun 2021. Bagaimana Semeton, siap melihat aksi Lilipaly kembali bersama Bali United? (*)

Hendak Menyalip, Bus Pariwisata Senggol Pemotor Hingga Jatuh dan Tewas

DENPASAR, Balinews.id – Seorang WNA Belarusia berinisial HS (22) tewas dalam sebuah kecelakaan maut di…

March 12, 2021

Nekat Nerobos Jembatan Saat Banjir, Wanita di Tabanan Diselamatkan Ranting Pohon

TABANAN, Balinews.id – Nekat menyebrangi jembatan saat banjir dan sempat terseret arus, Ni Luh Putu…

March 12, 2021

Prabowo Jamin Kebebasan Pers, Syarat Mutlak dari Demokrasi!

Balinews.id – Pada pidato usai penetapan calon presiden dan calon wakil presiden terpilih, Prabowo Subiantosempat…

March 12, 2021

Chandrika Chika Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Polisi: Karena Circle

NASIONAL, Balinews.id – Selebgram berusia 20 tahun, Chandrika Chika, ditangkap oleh polisi bersama lima orang…

March 12, 2021

KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Sebagai Pemenang Pilpres 2024

NASIONAL, Balinews.id – Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara resmi ditetapkan sebagai pemenang…

March 12, 2021