“Lilipaly di latihan kemarin (12/3) ikut sama pelatih fisik untuk lihat kondisi dia. Lilipaly orang profesional. Saat tim sudah latihan, dia juga menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih sendiri. Saya pikir kondisi fisik dia sangat bagus,” kata Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (13/3).

Latihan skuad asuhan Teco dilaksanakan pada Jumat (12/3) sore di Lapangan Banteng, Seminyak, sementara saat ini libur menyambut Nyepi yang jatuh pada Minggu, 14 Maret 2021.

BACA JUGA  Sebagai Venue¬†Piala Dunia U-20 tahun 2021, Perbaikan Stadion Dipta Masuki Tahap Tender

Skuad Serdadu Tridatu akan kembali menjalani latihan pada pekan selanjutnya dalam rangka persiapan menuju Piala Menpora 2021.

Coach Teco menyampaikan terima kasih kepada manajemen yang telah berusaha keras mempertahankan Lilipaly.

“Terima kasih untuk manajemen yang telah berusaha kerja keras mempertahankan Lilipaly dalam tim. Kita tahu banyak tim ingin jasa dia, tapi usaha dari manajemen mempertahankan dia tetap di sini sangat bagus,” ungkapnya.

Pemilik nomor punggung 87 tersebut tetap berseragam Bali United setelah resmi menandatangani kontrak barunya pada Kamis (11/3) malam, di Kantor Bali United, Legian, Bali.

“More trophies. Saya ingin membantu tim ini lebih banyak piala karena tim ini berkualitas,” kata Lilipaly.

BACA JUGA  Persiraja Banda Aceh pimpin Klasemen Grup D, Bali United Ditahan Imbang Persib

Selain Piala Menpora, Bali United akan melakoni dua kompetisi berbeda dalam waktu dekat, yakni Piala AFC dan Liga 1 2021 yang akan menjadi tantangan Lilipaly dalam membantu tim meraih piala baru di tahun ini.

Lilipaly pun ingin memperoleh piala kembali selain Liga 1 2019 yang telah dipersembahkannya dua tahun lalu.

Dalam Piala Menpora 2021, Bali United berada di Grup D bersama Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, dan Persita Tangerang yang akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. (an)