Nyoman Parta Serahkan Paket APD di RS Mangusada Badung dan RS Bali Mandara

Denpasar, BaliNews.id – Sebagai wujud kepedulian  kepada tenaga medis, Anggota Komisi VI DPR-RI, I Nyoman Parta, SH  menyerahkan paket APD, Masker Medis, Sepatu boots, cairan disinfektan lengkap dengan alat semprotnya. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Dirut RS Mangusada Badung dr. I Ketut Japa, MM dan Wakadirut RS Bali Mandara, Maris Sihombing (21/8)

Dalam kesempatan tersebut, Nyoman Parta mengatakan seluruh lapisan masyarakat harus terus bahu membahu menghadapi Covid-19 ini. “Tim medis sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Maka dari itu kelengkapan medis ini sangat penting dipastikan ada, mengingat alat tersebut menjadi salah satu prasarana yang sangat dibutuhkan,” ujar kader PDI Perjuangan dari Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Gianyar ini.

BACA JUGA  Datang ke Banjar Bawa Sampah Plastik, Pulangnya Bawa 12 Kg Beras
Nyoman Parta Serahkan Paket APD di RS Mangusada Badung dan RS Bali Mandara
Nyoman Parta Serahkan Paket APD di RS Mangusada Badung dan RS Bali Mandara

“Tenaga medis sangat saya apresiasi, dan saya sangat mengharapkan optimalisasi penanganan pasien harus terus dilakukan, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan, pihaknya sangat mengupayakan yang terbaik, dan hari ini semua pihak harus bergotong royong. “Kami terus mengupayakan yang terbaik sesuai dengan tugas dan fungsi kami, termasuk ketahanan pangan yang juga harus menjadi perhatian khusus,” ungkapnya.

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id