Nekat Mencuri Sepeda Gayung, Pelaku Ditangkap Polisi

Mangupura, BaliNews.id  – Bersepeda belakangan ini menjadi sebuah kegiatan yang banyak digemari oleh masyarakat,Tim Opsnal Reskrim Polsek Mengwi menangkap pelaku pencurian sepeda gayung,  Muhammad Saenal (25) di kosnya di Jalan Narakusuma, Gang Sari Bunga, Denpasar Timur.
Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa mengatakan, kasus ini dilaporkan I Wayan Antono (30) yang kos di Banjar Kaja, Desa Buduk, Kecamatan Mengwi, Badung. Awalnya pada  Rabu (24/6/2020)  sekitar pukul 17.00 Wita, korban selesai menggunakan sepeda gayung ditaruh depan kamarnya. “Besok paginya, korban kaget karena sepeda gayungnya hilang. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Mengwi. Korban kehilangan sepeda seharga Rp 5.800.000,” ujar Kompol Astawa, Kamis (16/7/2020).
Nekat Mencuri Sepeda Gayung, Pelaku Ditangkap Polisi
Nekat Mencuri Sepeda Gayung, Pelaku Ditangkap Polisi
Berdasarkan penyelidikan,  diperoleh informasi pelakunya adalah Muhammad Saenal. Pelaku ditangkap, Rabu (15/7/2020) dan pria asal Madura, Jawa Timur ini mengakui perbuatannya. “Sepeda curian dijual Rp 1 juta dan uangnya dipakai bayar kos serta biaya hidup sehari-hari.Kami masih melakukan pengembangan,”bebernya.  (du)
BACA JUGA  Pemkot Gelar Rapat Terkait Meningkatnya COVID-19 di Denpasar

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id