Balinews.id

Bertahan di Bali United, Nouri sempat digoda Tim Swedia

JAKARTA, Balinews.id – Gelandang bertahan Bali United Brwa Nouri mengatakan bahwa dirinya sempat digoda oleh sejumlah klub di Swedia sebelum akhirnya memutuskan memperpanjang kontrak dengan klub asal Pulau Dewata tersebut.

Dikutip dalam laman resmi klub dari Jakarta, Jumat, dirinya sempat galau akibat tak ada kejelasan kompetisi yang sudah tertahan sejak Maret silam. Ketidakjelasan itu berpengaruh pada dirinya apakah hengkang atau tetap bertahan.

Akan tetapi setelah PSSI memastikan Bali United sebagai perwakilan Indonesia di Piala AFC 2021 bersama Persipura Jayapura membuat ia yakin untuk tetap bertahan.

“Tentu tawaran dari beberapa tim di Swedia dan beberapa tim lain pernah ada. Tapi bagi saya saat ini bukan hal utama. Saya tetap melanjutkan karier bersama Bali United dan saya belum selesai di tempat ini,” ujar Nouri.

“Saya masih akan melanjutkan tantangan di depan dengan membantu tim ini untuk berprestasi kembali,” kata dia menambahkan.

Brwa Nouri menjadi pilar penting bagi tim besutan Stefano Cugurra “Teco”. Ia juga turut mempersembahkan gelar juara bagi Serdadu Tridatu pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019.

Alasan lain yang membuatnya ingin tetap bertahan yakni membawa Bali United bisa berprestasi di kancah Asia. Bali United sebenarnya telah berlaga di Piala AFC, namun imbas dari pandemi COVID-19 membuat kompetisi tersebut harus berakhir lebih awal.

“Saya tidak ingin perjalanan saya di Bali berakhir tanpa memiliki kesempatan untuk membela tim ini di kompetisi Asia dan mempertahankan juara Liga 1. Hal itulah yang menjadi tantangan untuk saya hadapi,”

“Saya ingin mempertahankan gelar juara di tim ini dan bisa membantu meraih prestasi baru di kompetisi Asia,” katanya.

Nouri dan skuad Bali United lainnya tengah diliburkan dari program latihan tim. Latihan mandiri dan komunikasi dengan tim tetap dijalankan. Rencananya tim akan berkumpul pada awal Januari 2021 mendatang. (an)

Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Ini Harapan Kubu Ganjar-Mahfud

NASIONAL, Balinews.id – Tim pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud antisipasi dan berharap terhadap putusan Mahkamah Konstitusi…

January 1, 2021

Pelajar di Karangasem Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur Rumahnya

KARANGASEM, Balinews.id – Seorang pelajar di Karangasem, Bali berinisial IGDS (17) ditemukan tak bernyawa dengan…

January 1, 2021

Gasak HP Saat Ditinggal Pemilik, Juru Parkir di Denpasar Diringkus

DENPASAR, Balinews.id – Gasak handphone yang ditinggal pemiliknya, I Nyoman Alit (26) kini harus berurusan…

January 1, 2021

Lansia di Denpasar Ditemukan Tewas Gantung Diri

DENPASAR, Balinews.id – Warga dibuat geger oleh penemuan lansia yang tewas gantung diri dirumahnya Jalan…

January 1, 2021

Wawali Arya Wibawa Salurkan Paket Sembako Kemensos, Sasar Penyandang Disabilitas dan Lansia

DENPASAR, Balinews.id – Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, kembali memimpin acara penyaluran…

January 1, 2021