Bertahan di Bali United, Nouri sempat digoda Tim Swedia

Gelandang Bali United Brwa Nouri

JAKARTA, Balinews.id – Gelandang bertahan Bali United Brwa Nouri mengatakan bahwa dirinya sempat digoda oleh sejumlah klub di Swedia sebelum akhirnya memutuskan memperpanjang kontrak dengan klub asal Pulau Dewata tersebut.

Dikutip dalam laman resmi klub dari Jakarta, Jumat, dirinya sempat galau akibat tak ada kejelasan kompetisi yang sudah tertahan sejak Maret silam. Ketidakjelasan itu berpengaruh pada dirinya apakah hengkang atau tetap bertahan.

Akan tetapi setelah PSSI memastikan Bali United sebagai perwakilan Indonesia di Piala AFC 2021 bersama Persipura Jayapura membuat ia yakin untuk tetap bertahan.

“Tentu tawaran dari beberapa tim di Swedia dan beberapa tim lain pernah ada. Tapi bagi saya saat ini bukan hal utama. Saya tetap melanjutkan karier bersama Bali United dan saya belum selesai di tempat ini,” ujar Nouri.

BACA JUGA  Kylian Mbappe Ingin Tinggalkan PSG Musim Depan

“Saya masih akan melanjutkan tantangan di depan dengan membantu tim ini untuk berprestasi kembali,” kata dia menambahkan.

Brwa Nouri menjadi pilar penting bagi tim besutan Stefano Cugurra “Teco”. Ia juga turut mempersembahkan gelar juara bagi Serdadu Tridatu pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019.

Alasan lain yang membuatnya ingin tetap bertahan yakni membawa Bali United bisa berprestasi di kancah Asia. Bali United sebenarnya telah berlaga di Piala AFC, namun imbas dari pandemi COVID-19 membuat kompetisi tersebut harus berakhir lebih awal.

“Saya tidak ingin perjalanan saya di Bali berakhir tanpa memiliki kesempatan untuk membela tim ini di kompetisi Asia dan mempertahankan juara Liga 1. Hal itulah yang menjadi tantangan untuk saya hadapi,”

BACA JUGA  Khedira: Cristiano Ronaldo Bisa Jadi yang Terbaik karena Alasan Ini

“Saya ingin mempertahankan gelar juara di tim ini dan bisa membantu meraih prestasi baru di kompetisi Asia,” katanya.

Nouri dan skuad Bali United lainnya tengah diliburkan dari program latihan tim. Latihan mandiri dan komunikasi dengan tim tetap dijalankan. Rencananya tim akan berkumpul pada awal Januari 2021 mendatang. (an)

Facebook Comments