Balinews.id

Khedira: Cristiano Ronaldo Bisa Jadi yang Terbaik karena Alasan Ini

Cristiano Ronaldo menunjukkan performa level tinggi dalam lebih dari satu dekade. Sami Khedira mengungkap alasan di balik itu.

hedira sudah nyaris tujuhh tahun menjadi rekan setim Ronaldo. Di Real Madrid, mereka bersama-sama selama lima musim. Sementara di Juventus, mereka sudah bersama sejak 2018/2019.

Sejak bersama Khedira di Madrid, Ronaldo selalu menjadi sumber gol utama tim. Di Juve dalam dua musim, Ronaldo sudah menyumbangkan 53 gol dalam 75 pertandingan di semua ajang.

“Cristiano merupakan pesepakbola yang luar biasa dan pribadi yang fantastis. Sementara itu, kami bermain bersama selama tujuh tahun, lima di antaranya di Madrid dan dua di Juventus,” kata Khedira di Sportskeeda.

“Karena kemampuan dan ambisinya, dalam pandangan saya, dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia yang pernah saya tahu. Dia ingin menang setiap waktu, bahkan di saat sesi latihan.”

“Dia merupakan panutan untuk semua orang. Itulah mengapa dia salah satu pesepakbola terhebat. Saya pikir saya bisa bilang beruntung, masih bermain dan berlatih bersamanya,”dia menambahkan. Bersama Ronaldo, Khedira memenangi delapan trofi. Sebanyak tujuh di antaranya digapai di Real Madrid, satu lainnya saat meraih scudetto bersama Juventus musim lalu.

Pecinta Pokemon Merapat! Pokemon Regional League Vol 3 Akan Berlangsung di Bali

  Jakarta, Balinews.id – Kabar gembira bagi pecinta Pokemon! AKG Entertainment, selaku master licensee dan…

May 22, 2020

Penemuan Jasad Gegerkan Warga di Banjar Pakel Klungkung

GIANYAR, Balinews.id – Warga di Banjar Pakel, Desa Sampalan Tengah, Kecamatan Dawan, Klungkung, Bali, dikejutkan…

May 22, 2020

Banyak Diprotes, Pemerintah Cabut Aturan Pembatasan Barang Bawaan TKI Dari Luar Negeri

Balinews.id – Pemerintah resmi cabut Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan…

May 22, 2020

Mengenal Amicus Curiae yang Diajukan Megawati Soekarnoputri

Balinews.id – Presiden Indonesia Kelima Megawati Soekarnoputri mengajukan diri sebagai Amicus Curiae Mahkamah Konstitusi (MK),…

May 22, 2020

Sekolah di Gianyar Jadi Sasaran Maling, Uang dan Barang Berharga Raib

GIANYAR, Balinews.id – Serangkaian peristiwa pencurian menggemparkan sejumlah sekolah di Kabupaten Gianyar. Setelah sebelumnya beberapa…

May 22, 2020