Hampir Satu Tahun Reyes Tewas, Rasa Sakit Keluarga Belum Hilang

BaliNews.Id – Sudah hampir satu tahun Jose Antonio Reyes pergi meninggalkan dunia. Orang tua Reyes sampai saat ini belum juga sembuh dari rasa sakit kehilangan putranya.

Reyes tewas dalam kecelakaan mobil. Dia mengemudi mobil dalam kecepatan tinggi, 237 Km/Jam. Kejadian maut yang merenggut nyawa Reyes terjadi pada Sabtu (1/6/2019) waktu setempat, dalam perjalanan menuju rumahnya di dekat daerah Utrera.

Mantan pemain Sevilla dan Arsenal itu hilang kontrol setelah bannya pecah. Mobil kemudian membentur pembatas jalan, kemudian terguling hingga akhir terbakar.

Reyes tidak sendirian di dalam mobil itu. Ada pula sepupu sang pesepakbola, yakni Jonathan Reyes yang tewas. Manuel Calderon juga ikut berada di dalam mobil, namun selamat dengan luka bakar yang mencapai 60 persen.

BACA JUGA  Seluruh Moda Transportasi Boleh Beroprasi Untuk Kepentingan Khusus

“Aku bahkan belum melihat pertandingan sepakbola. Aku bahkan tidak sanggup menonton derby (Sevilla vs Real Betis). Sevilla adalah segalanya untuk Reyes,” kata ayah Reyes, Paco, kepada Movistar.

Ayah Reyes masih sangat rajin datang ke pemakaman anaknya. Itu disebut sebagai cara terbaik mengobati rasa sakit. “Anda bahkan tidak bisa membayangkan (rasa sakit). Satu-satunya jalan keluar adalah pergi ke pemakaman pukul sembilan pagi dan pulang lagi. Berat badan istriku sudah turun 40 kg dan dia belum juga beranjak,” tegasnya.