Airlangga : Kader Golkar Harus Tanamkan Rasa Peduli Pada Bangsa

BaliNews.id – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengimbau kepada seluruh kader Golkar agar menanamkan rasa saling peduli untuk bangsa dan negara. “Kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para Pahlawannya. Mari bergerak maju menatap masa depan, kobarkan semangat juang tanpa mengenal lelah, demi meraih kemenangan untuk kebesaran Partai Golkar,” kata Airlangga saat ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Kalibata, Senin malam (19/10).

Ziarah itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-56 Tahun 2020.

“Pada malam hari ini kami kader Partai Golkar datang untuk memberikan penghormatan sekaligus berdoa mengenang arwah Pahlawan yang telah mendahului kita,” katanya.

BACA JUGA  Moeldoko : Presiden Jokowi Impikan Wajah Baru Indonesia

Ziarah ke TMP Kalibata, tampak hadir, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar HR Agung Laksono, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung dan pengurus DPP Partai Golkar, diantaranya, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Dito Ganinduto dan para Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dan Azis Syamsuddin. Hadir pula Ketua Umum KPPG Airin Rachmi Diany dan Ketua Umum AMPG Ilham Permana.

Airlangga menuturkan Partai Golkar akan melanjutkan perjuangan para pendahulu baik dari segi pemikiran perjuangan dan juga dharma bhaktinya kepada bangsa dan Negara.

“Kami generasi yang berikut akan melanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa. Itu adalah janji dan dedikasi kami kepada bangsa dan negara republik Indonesia ini,” kata Airlangga dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa.

BACA JUGA  KSSK Paparkan Kondisi Ekonomi Indonesia Triwulan 1 Tahun 2020

Saat ditanya apa saja sumbangsih Partai Golkar kepada masyarakat Indonesia di saat pandemi Covid-19, Airlangga mengatakan Partai Golkar membagikan empat juta masker kepada masyarakat.

“Tentu kita mendorong agar masyarakat aman dan sehat. Karena sebelum ada COVID-19, faktor yang menjadi aman adalah diri sendiri dan untuk lingkungan serta keluarga menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” jelasnya

Airlangga juga menyebutkan, Partai Golkar juga melakukan kegiatan di bidang kesehatan termasuk mendorong mendirikan klinik kuning (yellow clinic).

Sedangkan, lanjut Airlangga di bidang ekonomi, Partai Golkar melalui parlemen selalu mendukung program pemerintah, melakukan pengawasan baik budgeting dan kebijakan-kebijakan ekonomi lainnya.

“Intinya Partai Golkar selalu bersama rakyat dan juga golkar mengawal pemerintahan agar program pemerintahan berjalan dengan baik dan kesejahteraan rakyat bisa kita wujudkan,” ucapnya. (an)

BACA JUGA  Bali United Kecewa Piala AFC Dihentikan

Pewarta : Syaiful Hakim
Editor : M Arief Iskandar

Facebook Comments