Mayjen TNI Kurnia Dewantara Jabat Pangdam IX/Udayana

DENPASAR, BaliNews.id – Dua tahun lebih menjabat Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto mengemban tugas baru sebagai  Staf Ahli Kasad Tingkat III Bidang Pengawasan Khusus dan Lingkungan Hidup yang merupakan jabatan baru di struktur TNI AD. Jenderal bintang dua ini diganti  Mayjen TNI Kurnia Dewantara, S.I.P., yang saat ini masih menjabat sebagai Komandan Sesko Angkatan Darat.
Saat memimpin apel  di Kodam IX/Udayana, Selasa (23/6/2020), Benny Susianto  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerjasamanya yang telah diberikan selama ini.  Ia berharap agar tetap menjalin silaturahmi. “Saya bukan apa-apa tanpa kalian, semua itu pasti berkat doa dan bantuan kalian juga, saya hadir disini hanya memimpin kalian dan manfaatkan kehadiran saya untuk menyelesaikan segala tugas dan persoalan yang ada dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.
Benny mohon doa restu untuk menduduki jabatan baru  “Mohon doa restunya, terima kasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini saya ada kesalahan. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kekuatan dalam melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara ini melalui profesi kita masing-masing,” ucapnya sembari menangis.
Diakhir amanatnya, Benny berpesan kepada personel agar tetap mejaga kesehatan dan waspada Covid-19 dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan
BACA JUGA  Aneh, Patung Nyi Rorol Kidul di Pantai Waterblow