Masih Jalani Proses Hukum, Pelajar Ini Kembali Curi Motor

Denpasar, BaliNews.id – Tim Jatanras Satreskrim Polresta Denpasar mengungkap kasus pencurian motor di Jalan Juwet Sari, Gang Lembusora, Desa Pemogan Denpasar Selatan. Yang mengejutkan, pelakunya seorang pelajar berinisial KP (16).

Pencurian itu dilaporkan Nastainu (23). Korban awalnya datang dari bekerja dan memarkir motor Beat di kos Jalan Juwet Sari, Denpasar Selatan, Rabu (17/6/2020) sekitar pukul  20.30 Wita.

Masih Jalani Proses Hukum, Pelajar Ini Kembali Curi Motor
Masih Jalani Proses Hukum, Pelajar Ini Kembali Curi Motor ( sumber foto : medialampung.co.id )

Keesokan harinya sekitar pukul 12.00 Wita, korban hendak membeli makanan. Namun, dia kebingungan karena motornya tidak berada di tempat semula. Setelah dicari-cari tidak ditemukan, Nastainu melapor ke Polsek Denpasar Selatan.

Berdasarkan hasil penyelidikan, Tim Jatanras memperoleh informasi kendaraan yang hilang itu dikendarai seseorang di seputaran Jalan Hayam Wuruk, Denpasar Timur. Selanjutnya, petugas bergerak dan menangkap KP, Selasa (14/7/2020) sekitar pukul 17.30 Wita.

BACA JUGA  Astungkara, 25 Pasien di Gianyar Sembuh dari Covid-19

Menariknya, pelaku yang tinggal di Kubu Anyar Kuta itu ternyata masih menjalani proses tahap II di Polresta Denpasar terkait kasus pencurian. Hanya, dalam kasus itu tidak dilakukan penahanan karena masih di bawah umur.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Gede Putu Anom Danujaya membenarkan adanya penangkapan oknum pelajar tersebut. “Ya, penyidikan kasus (pencurian) pertamanya sudah tahap dua. Tapi dia mencuri lagi,”  ungkapnya, Kamis (16/7).

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id