Komentar Netizen Bali Untuk Gubernur Bali I Wayan Koster

BaliNews.id – Pejabat publik khususnya pemimpin daerah memang kerap mendapat perhatian oleh masyarakat yang dipimpinnya, terlebih apabila ada keputusan atau tindakan yang menurut masyarakat kurang tepat. seorang pemimpin harus siap dengan itu, kritikan atau pujian dari masyarakat adalah salah satu acuan apakah keputusan atau tindakan seorang pemimpin sudah tepat atau perlu di evaluasi.

I Wayan Koster iya merupakan Gubernur Bali terpilih sejak 2018, sudah 2 tahun kepemimpinan I Wayan Koster di Bali banyak Keputusan sudah dibuat oleh beliau, BaliNews.id memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan kesan dan pesan selama 2 tahun dipimpin oleh I Wayan Koster melalui halaman Facebook Bali News ID.

BACA JUGA  Tokoh Muda Bali Pertanyakan Spanduk Provokasi di Tengah COVID-19
Gubernur Bali I Wayan Koster
Gubernur Bali I Wayan Koster

Banyak komentar yang masuk, bahkan hingga artikel ini dimuat, terdapat ribuan komentar masuk dan ratusan dibagikan, berbagai macam komentar berupa kritikan dan pujianpun kami terima. Berikut adalah beberapa komentar terpilih yang kami rangkum

Akun Facebook atas nama Liam De Castro menyampaikan “Banyak yg harus di evaluasi, apalagi saat musim pandemi sedang melanda Bali, namun tetap optimis dan positif dalam bekerja,, mohon utk SPP siswa perlu di gratiskan utk 1 tahun kedepan..”

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id