Ketut Putra Ismaya Jaya ( Keris ) memilih Lapor Polisi

BaliNews.id – Buntut dari Saling tantang di media sosial Ketut Putra Ismaya Jaya ( Keris ) atau “ KESATRIA KERIS” memilih melaporkan salah satu oknum ormas yang mengancam dirinya Pada Sabtu malam, 13 Juni 2020

Pengancaman itu terjadi setelah Keris Membuat Video terkait ormas radikal dan siap puputan untuk menjaga dan membela tanah Bali, video itu lantas di unggah di media sosial.

Dihubungi via telp Keris menjelaskan bahwa; Bukan Karena Takut Ancaman, tetapi lebih kepada tunduk pada aturan hukum yang berlaku,  “intinya tiang sudah melapor awalnya ke polresta, tetapi dari polresta padahal sudah slesai di dumas ada instruksi untuk tiang di pindahkan ke polda, karena kasus ini diambil alih oleh polda, karena diangap kasus serius, diambil alih ke polda akhirnya tiang di periksa di polda dari jam 15.00 di Polda Bali, ada kordinasi kordinasi sampai dengan jam 20:30 malam baru slesai dari pemeriksaan laporan dumas dan pelaporan, lanjut langsung ke pelaporan di terima.

BACA JUGA  Nakes RSUD Sanjiwani Positif Covid-19,  Sejumlah Pelayanan Ditutup Sementara

Dari situ laporan diterima, tiang Ketut Putra Ismaya Jaya/Keris/Kesatria Keris menyerahkan sepenuhnya ke prosedur dan proses hukum, saya yakin Pak Polisi akan memberikan yang terbaik untuk Bali, jadi saya akan ikuti apapun, yang penting saya juga sudah melaporkan apa yang terjadi terhadap ancaman, diri saya secara pribadi, dan rasanya orang yang tidak benar atau ancaman tidak benar kepada ketidak inginan bali itu menjadi bertaksu atau “dimiliki oleh Orang Bali Sendiri”  ini yang saya rasakan Ancaman. itu yang saya laporkan.

Dan saya dengar juga si PH Juga sudah di ambil polda resmob untuk di periksa terkait apa yang terjadi heboh di medsos itu, Polisi sudah Bertindak dan bergerak cepat untuk melakukan tindakan nah prosesnya pun saya belum berani menyampaikan seperti apa itu urusan Pak Polisi, Ranah Pak Polisi Kita Ikuti saja dan Percayakan Bahwa Polisi Akan Memberikan Yang Terbaik Kepada Pulau Bali Kita, kepada kita kepada saya juga. Demikian yang disampaikan oleh Keris Via telp.

BACA JUGA  Kejari Gianyar Pastikan Pengadaan Barang Jasa Terkait Penanggulangan Covid-19 Sesuai Aturan

Dari informasi yang Balinews.id dapatkan Keris Melaporkan Pengancaman tersebut pada hari minggu tgl 14 juni 2020 kemaren, dengan membawa bukti-bukti Photo dan percakapan video Call anatara pelapor dan Terlapor, dan juga mengikutkan 2 orang saksi PA yang merupakan Purnawirawan TNI dan WH Wiraswasta yang sama sama dari Karangasem. Kp.

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id