Ketua Komisi III Beserta Anggota Sidak Airport I Gusti Ngurah Rai

Komisi III DPRD Provisi Bali
Komisi III DPRD Provisi Bali

BaliNews.id – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali  DR. I.G.A Diah Werdhi Srikandi,W.S,SE.,MM Pimpin Kunjungan Kerja terkait pelaksaan PM no. 25 Tahun 2020 tentang pengendalian Transportasi di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Selasa (05/05).

Hadir dari tenaga medis dr. Sudarsana, dan dr. Putu Berlin, Otoritas Bandara Bapak Puguh Lukito , Danlanud Kolonel Penerbang Radar Sueharsono, Polsek Kawasan Bandara Kanit Intel Iptu Chairil Rachmadan, dan pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut pihak bandara menunjukkan alur kedatangan baik itu yang di kedatangan domestik dan kedatangan international, bagaimana protap penanganan penumpang dan lainnya.

Komisi III mengapresiasi kinerja petugas terkait kedatangan PMI  yang sudah menerapkan alur dan Protap yang sangat baik dan diharapkan dari PMI yang sudah melaksanakan Rapid test, prosentase Positifnya semakin menurun, Komisi III akan terus berkomitmen mengawal pengecekan dan penjagaan pintu pintu masuk ke Bali supaya penyebaran Covid -19 ini dapat ditekan dan diputus mata rantai penyebarannya.

BACA JUGA  DPRD Bali : Kesehatan Sembilan Anggota Dewan Positif COVID-19 Membaik

Sedangkan terkait dengan alat pendeteksi suhu tubuh, dari penyampaian petugas bandara dikeluhkan masih kurang, apabila terjadi penumpukan penumpang yang datang dengan kapasitas besar, semisal 2 pesawat berkapasitas besar yang mendarat diwaktu yang hampir bersamaan.

Tentunya Komisi III akan menindak lanjuti kendala kendala yang ada dilapangan dan akan terus berkomunikasi dengan satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali.

Facebook Comments

Agus Hendrawan

Merupakan salah satu tim dari BaliNews.id