kecelakaan singaraja

Kecelakaan Beruntun di Jalur Singaraja – Seririt, Satu Korban Luka Berat

Buleleng, BaliNews.id, – Kecelakaan lalu lintas, tabrakan beruntun terjadi di jalur Singaraja-Seririt tepatnya di jalan raya Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Kecelakaan ini melibatkan mobil suzuki pick up DK 8117 UI dengan kendaraan sepeda motor Honda Scoopy DK 5574 VJ dan sepeda motor Honda Supra DK 6878 VY pada Sabtu (6/6/2020) sekitar Pukul 10.00 Wita. Dalam kecelakaan ini tidak mengakibatkan adanya korban jiwa.

Kecelakaan beruntun, yang melibatkan tiga kendaraan bermotor ini berawal dari mobil Suzuki Pick-Up DK 8177 UI, yang melaju dari arah barat ke timur, tiba-tiba oleng ke kanan dan keluar haluan. Dari arah yang berlawanan, datanglah sepeda Honda Scoopy dK 5574 VJ dan Honda supra DK 6878 VY, tabrakkan pun tak bisa dihindari. Trabrakan berawal antara Mobil Pick-up dengan sepeda motor scoopy dan berlanjut dengan sepeda motor kedua Honda supra. Pengendara sepeda motor scoopy terpental.

kecelakaan singaraja

Mobil Suzuki Pick-Up dikendarai oleh Ketut Negara Yadnya, 41, asal Banjar Dinas Punggang, Desa Kaliasem , Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Sepeda motor Honda Scoopy dikendarai oleh Kadek Ria Kusumayanti, 25, berasal dari Banjar Dinas Siwa, Desa Mayong , Kecamatan Seririt. Sedangkan sepda motor Honda Supra DK 6878 VY dikendarai oleh I Ketut Tangkas, 62, dari Banjar Dinas Lebah, Desa Dencarik, Kecamatan Banjar.

BACA JUGA  Relawan KESATRIA KERIS, Bentukan Ketut Putra Ismaya Jaya, yang Lagi Viral

Kejadian lakalantas yang terjadi di KM 14, Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus , Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, mengakibat dua orang mengalami luka-luka. Satu orang luka berat dan satu lagi luka ringan.

Kasubbaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH, menjelaskan bahwa kejadian itu disebabkan oleh sopir mobil Suzuki Pick-Up yang tidak bisa mengendalikan kendali kendaraan dan menabrak sepeda motor Scoopy yang datang dari berlawanan. “Pengemudi Suzuki Pick-Up DK 8177 UI yang datang dari arah barat menuju arah timur tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke sebelah kanan atau haluan kanan, tiba tiba datang sepeda motor Honda Scoopy DK 5574 VJ yang datang dari arah timur menuju arah barat , dan terjadi tabrakan kemudian datang dari arah timur menuju ke barat sepeda motor Honda Supra DK 6878 VY dan menabrak sepeda motor Honda Scoopy yang sudah terjatuh sehingga mengakibatkan laka lantas,” papar Sumarjaya.

BACA JUGA  Fasilitas Pengolahan Sampah Diresmikan, Bupati Mahayastra Optimis Gianyar Nyaman dan Aman

Akibat kecelakaan itu, sopir mobil Suzuki Pick-Up bernama Ketut Negara Yadnya menderita luka robek pada bagian kepala belakang , lecet pada dahi kiri , lecet pada lengan dan kaki kiri. Pengendara Honda Scoopy Kadek Ria Kusumayanti mengalami luka cukup parah. Lengan kanan dan kiri patah, begitu pula kaki kanan pun patah serta luka robek pada dahi , benjolan di bagian belakang kepala, sadar. Ria dirawat di RS Paramasdhi Singaraja. Sedangkan I Ketut Tangkas pengendara sepeda motor supra tidak mengalami luka-luka. (JAR)