Kebut Pembangunan Rumah Pembibitan TP-PKK

BaliNews.id – Bupati Klungking I Nyoman Suwirta benr benar mewujudkan idenya dan Kebut Pembangunan Rumah Pembibitan TP-PKK.

sepertidi lansir dari halaman fb bagian protokol kabupaten Klungkung; Bupati Suwirta Manfaatkan Rumah Pembibitan Lama Yang Tak Terpakai Hujan gerimis yang melanda Klungkung Minggu (17/5) pagi tidak menyurutkan semangat Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ketua TP-PKK Klungkung Ny. Ayu Suwirta memimpin pembongkaran rumah pembibitan di bekas kantor Dinas Pertanian Klungkung.

Rumah pembibitan yang telah lama tidak difungsikan ini rencananya akan dipindahkan ke rumah pembibitan di TOSS Center Karangdadi Kusamba, Kecamatan Dawan. “Daripada hancur tidak terpakai, mending kita manfatkan untuk mewujudkan rumah pembibitan di TOSS Center, lumayan bisa menghemat ketimbang membeli yang baru, dengan ini akan lebih efisien,” ujar Bupati Suwirta didampingi sejumlah petugas dari Dinas Pertanian, Dinas PU dan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan.

BACA JUGA  Musim Layangan, Bhabin Minta Pelayang Berhati-hati

Dalam rangka mengimplementasikan program Hatinya PKK, Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung membuat rumah pembibitan dan demplot di lahan sekitar TOSS Center Karangdadi Kusamba.