Balinews.id

Pemotor di Karangasem Tewas Usai Tabrakan Dengan Bule

Ilustrasi kecelakaan.

KARANGASEM, Balinews.id – I Wayan Sarwi (59) warga Banjar Dinas Amed, Desa Purwakerti, Abang, meninggal dunia usai terlibat dalam kecelakaan bersama WNA di Jalur Kubu menuju Abang KM 15, tepatnya di depan SPBU Laba Sari, Banjar Dinas Penggak Sajeng, Desa Labasari, Kecamatan Abang, Karangasem, Bali. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (2/4).

Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu I Gede Sukadana menerangkan bahwa korban terlibat kecelakaan bersama bule yang diketahui bernama Alexey Rudenko yang saat itu tengah membonceng Suvorova Diana. Awalnya, Sarwi yang datang dari arah timur menuju barat (Kubu) dan hendak berbelok ke kanan di SPBU Laba Sari.

“Di saat yang bersamaan, datang turis tersebut dari arah berlawanan hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut,” terangnya.

Sarwi tewas di tempat kejadian luka robek terbuka di lutut kanan, patah tangan kanan, serta benjolan di dahi. Sementara Rudenko, yang mengemudikan sepeda motor Honda MT 150 mengalami luka lecet di tangan kanan, kaki kiri, dan perut. Suvorova Diana yang diboncengnya juga turut mengalami luka ringan. (*)

Diduga Mengantuk, Mobil Pick Up Terguling Hingga Nyemplung di Got

Tabanan, Balinews.id – Seorang pemuda asal Kupang, Nusa Tenggara Timur bernama Maridwan D. Obhetan (26)…

April 3, 2024

Kemenperin Batasi Impor Barang Elektronik, Kulkas – Laptop Masuk Daftar

Balinews.id – Dalam mendukung iklim usaha yang kondusif bagi industri elektronik nasional, Kementerian Perindustrian (Kemenperin)…

April 3, 2024

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

Jakarta, Balinews.id – Indonesia memastikan akan mengirim wakil pada semua sektor cabang olahraga bulu tangkis…

April 3, 2024

Kubu Prabowo Upayakan Rekonsiliasi

NASIONAL, Balinews.id – Calon Presiden sekaligus pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto terus berupaya…

April 3, 2024

Viral Berita Kemdikbud Tetapkan Aturan Baru Tentang Seragam, Benarkah?

Balinews.id – Ramai diberitakan di media sosial dan beberapa portal berita online bahwa Menteri Pendidikan,…

April 3, 2024