Balinews.id

Pelajar di Karangasem Ditemukan Tewas Gantung Diri Dikamar, Polisi Dalami Motif

Balinews.id – Seorang pelajar berinisial IMAD (16) ditemukan tewas gantung diri didalam kamar dengan kondisi pintu terkunci. Ia ditemukan pada Selasa (17/1/2023) sore di Desa Bugbug, Kecamatan dan Kabupaten Karangasem, Bali. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri menggunakan tali nilon berwarna biru di palang kayu kamar tidurnya menggunakan tali nilon warna biru. Terkait motif korban melakukan aksi nekat tersebut, masih didalami pihak kepolisian.

Kronologi 

Kapolsek Karangasem Kompol I Putu Sunarcaya mengungkap bahwa kejadian tersebut baru diketahui ketika ibunya Ni Wayan A (41) pulang dari mengajar les. Wayan A mengetuk pintu kamar anaknya, namun tidak ada jawaban. Saat dirinya mencoba dibuka ternyata kamarnya dikunci dari dalam sehingga membuat ibunya semakin khawatir saat itu.  Wayan A kemudian menghubungi pacar anaknya untuk menanyakan apakah anaknya baik-baik saja. Namun pacarnya mengaku IMAD tidak bisa dihubungi dan membuat ibunya semakin khawatir.

Wayan A kemudian berinisiatif mencongkel jendela kamar anaknya untuk melihat kondisi IMAD di dalam kamar. Setelah jendela bisa dibuka, ia sangat kaget karena melihat anaknya sudah dalam keadaan menggantung di palang kayu kamar tidur. Ia sontak terkejut dan berteriak minta tolong ke tetangga sekitar. Beberapa warga pun datang dan memotong tali yang digunakan gantung diri, kemudian membaringkan jasad IMAD di kasur.

Terkait motif bunuh diri IMAD belum diketahui karena korban diketahui tidak pernah punya masalah dengan siapapun. Selama ini IMAD juga terkenal sangat pendiam. Pihak keluarga mengaku sudah ikhlas dengan kepergian mendiang seperti itu dan menolak untuk dilakukan autopsi. (*)

Duo Pencuri Motor di Jalan Poppies Kuta Dibekuk, 1 Melarikan Diri

BADUNG, Balinews.id – Dua dari tiga komplotan pelaku pencurian motor yakni Dodi Andika (23) asal…

January 19, 2023

Diduga Mengantuk, Mobil Pick Up Terguling Hingga Nyemplung di Got

Tabanan, Balinews.id – Seorang pemuda asal Kupang, Nusa Tenggara Timur bernama Maridwan D. Obhetan (26)…

January 19, 2023

Kemenperin Batasi Impor Barang Elektronik, Kulkas – Laptop Masuk Daftar

Balinews.id – Dalam mendukung iklim usaha yang kondusif bagi industri elektronik nasional, Kementerian Perindustrian (Kemenperin)…

January 19, 2023

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

Jakarta, Balinews.id – Indonesia memastikan akan mengirim wakil pada semua sektor cabang olahraga bulu tangkis…

January 19, 2023

Kubu Prabowo Upayakan Rekonsiliasi

NASIONAL, Balinews.id – Calon Presiden sekaligus pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto terus berupaya…

January 19, 2023