Balinews.id

Mahasiswa Tewas Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Karangasem

 

Mahasiswa asal Karangasem diduga jadi korban tabrak lari di Jalan Raya Amlapura-Singaraja wilayah Banjar Dinas Baturinggit Kelod, Desa Baturinggit, Kecamatan Kubu, Karangasem. (Foto: Istimewa)

KARANGASEM, Balinews.id – Seorang mahasiswa berinisial AW (21) asal Desa Bungaya Kangin, Kecamatan Bebandem, Karangasem, Bali, diduga menjadi korban tabrak lari pada Jumat (8/12/2023). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Amlapura-Singaraja wilayah Banjar Dinas Baturinggit Kelod, Desa Baturinggit, Kecamatan Kubu, Karangasem.

Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP I Komang Sapta Pramana mengungkap bahwa peristiwa bermula saat korban datang dari arah barat (Singaraja) menuju timur (Amlapura). Setibanya di TKP, ia diduga ditabrak lari oleh pengendara lain yang masih belum diketahui identitasnya.

Akibatnya, AW mengalami sejumlah luka-luka dan dilarikan ke Klinik Kubu untuk mendapatkan penanganan. Namun, nyawanya tak dapat terselamatkan.

“Korban mengalami luka lecet pada kaki kanan, patah pergelangan tangan kanan, lecet pada bibir atas, keluar darah dari hidung, tidak sadarkan diri,” ungkap  Sapta Pramana.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi dan kasus ini tengah dalam penyelidikan. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

December 11, 2023

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

December 11, 2023

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

December 11, 2023

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

December 11, 2023

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

December 11, 2023