Balinews.id

Berlagak Pamer Senpi di Medsos, Pria di Sidemen Diamankan

Aksi AWTWA memamerkan senpi illegal di media sosial. (Istimewa)

KARANGASEM, Balinews.id – Seorang pemuda berinisial AWTWA yang tinggal di Banjar Dinas Kebung, Desa Telaga Tawang,  Sidemen, Karangasem, diamankan lantaran memarkan senjata api jenis pistol di media sosialnya.  Dalam postingan pada akun Tiktok @GusBenong, tampak pria tersebut sedang mengelap pistol, lalu ditembakkan.

“Benar, yang bersangkutan memamerkan senpi yang kemudian disebar ke media sosial dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Karangasem,” ungkap Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Kamis (21/3/2024).

Saat diinterogasi, pelaku mengakui memang benar video tersebut dibuat olehnya dan senpi yang dibawa juga miliknya, namun tanpa surat ijin. Ia diamankan bersama dengan barang bukti termasuk magazine dan peluru, HP dan barang bukti lainnya.

“Satreskrim Polres Karangasem juga tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menelusuri darimana pelaku mendapatkan Senpi tersebut,” tegasnya.

Jansen menghimbau masyarakat agar tetap beraktifitas seperti biasa dan saling ingatkan antar keluarga, tetangga serta teman.  Diharapkan kedepannya agar tidak terjadi lagi hal-hal yang dapat membuat resah masyarakat. (*)

Segera! Thailand Akan Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

GLOBAL, Balinews.id – Anggota parlemen Thailand sedang bersiap untuk melakukan pemungutan suara yang bersejarah terkait…

March 22, 2024

Lirik Lagu Politrik Feast, Gambarkan Situasi Politik Saat Ini?

HIBURAN, Balinews.id – Band indie rock asal Indonesia, .Feast baru saja merilis lagu berjudul Politrik.…

March 22, 2024

Korban Jiwa Kebakaran Gudang LPG Kini 16 Orang, Tersisa 2 yang Dirawat

DENPASAR, Balinews.id – Korban jiwa akibat kebakaran di Gudang Gas LPG di Jalan Cargo Taman…

March 22, 2024

Menko Airlangga: Tak Ada Anggaran Bansos Untuk Korban Judol

NASIONAL, Balinews.id – Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan tak ada anggaran bantuan sosial (bansos)…

March 22, 2024

DPR Usulkan Mahasiswa Ekonomi Kelas Menengah Diberikan Beasiswa

NASIONAL, Balinews.id – c Menurutnya, model pembiayaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang berlaku saat ini…

March 22, 2024