Kapolsek Tampaksiring Bagikan Paket Sembako dan Masker 

Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pejeng, Aiptu Made Wandera membagikan paket sembako dan Masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

GIANYAR, BaliNews.id – Berbagai upaya dilakukan Polri dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pejeng, Aiptu Made Wandera membagikan paket sembako dan Masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Paket sembako dan masker tersebut langsung disalurkan kepada Jero Mangku Dalem I Made Sukarya Banjar Panglan Desa Pejeng Kec. Tampaksiring yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyalurkan bantuan paket sembako berupa 5kg beras, 1kg minyak goreng, 1 dus mie isntan dan masker tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Tampaksiring AKP I Wayan Sujana, S.H., M.M, Jumat (5/1) mengatakan, sasaran pemberian paket sembako adalah warga yang kurang mampu, yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari pada keluarganya karena sudah tidak mampu lagi untuk bekerja, “Utamanya pada para lansia,” ujarnya.

BACA JUGA  Luncurkan 'Kopi Pewarta', Bupati Apresiasi Pewarta Tabanan

Dikatakanya, dimasa pandemi Covid-19 ini  Polti akan aktif memberikan bantuan maupun pelayanan kepada masyarakat,”  jelasnya. (dt)

Facebook Comments