Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH, pimpin upacara kenaikan pangkat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar Sabtu (2/1).

GIANYAR, Balinews.id– Kepolisian Resor Gianyar menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, TMT 1 Januari 2020 dan PNS Polri Polres Gianyar TMT 1 Oktober 2020 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar Sabtu (2/1). Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH, bertindak selaku pimpinan upacara. Upacara diikuti oleh Wakapolres Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, SH., MH. seluruh pejabat utama Polres Gianyar serta Kapolsek Jajaran Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat tidak semata-mata merupakan hak seorang anggota Polri yang secara otomatis diberikan begitu saja. Namun melalui suatu proses penilaian panjang dan salah satu wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan karena prestasi, dedikasi, dan tanggung jawad di dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA  Tari Kecak Uluwatu ditiadakan sementara terkait kebijakan PPKM

“Kepada perwira dan bintara serta PNS yang mendapatkan kenaikan setingkat lebih tinggi, saya atas nama Kepala Kesatuan dan pribadi menyampaikan selamat berbahagia, sampaikan salam saya kepada keluarga dengan harapan bahwa nikmat yang diberikan Tuhan saat ini dapat dijadikan pemicu untuk melaksankan tugas lebih baik,” ucap Kapolres Gianyar.

Mengakhiri sambutannya Kapolres Gianyar tidak lupa menyampaikan selamat Hari Natal kepada anggota Polres Gianyar yang beragama Nasrani dan Tahun Baru 2021 kepada kita semua. “Semoga Tahun 2021 kita bisa menghiasinya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya. (dt)

Facebook Comments