Kapolres Gianyar Kembali Mendistribusikan Beras Bantuan Kapolri

Kapolres Gianyar Kembali Mendistribusikan Beras Bantuan Kapolri

BaliNews.id – Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana kembali mendistribusikan bantuan berupa beras dari Kapolri sebanyak 2.000 sak beras. Masing-masing isian 5 kg, yang nantinya didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pendistribusian dilaksanakan di lapangan Apel Polres Gianyar dengan di hadiri oleh Waka Polres Gianyar, para PJU, Kaposlek Jajaran, Perwira Polres Gianyar dan perwakilan dari Bhabinkamtibmas Polres Gianyar, Rabu, (3/6).

Kapolres Gianyar Kembali Mendistribusikan Beras Bantuan Kapolri

Jajaran polsek bertugas mendistribusikan. Rinciannya Polsek Gianyar sebanyak 510, Polsek Blahbatuh 252, Polsek Sukawati 336, Polsek Ubud 224, Polsek Payangan 252, Polsek Tegalalang 196, Polsek Tampaksiring 224, dan Sat Binmas 6. Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan batuan berupa beras ini di berikan kepada masyarakat yang membutuhan di Kabupaten Gianyar. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Gianyar di tenagh pandemic covid 19 ini,” ucapnya saat memberikan sambutan.

BACA JUGA  NYOMAN PARTA “MENGANDENG” ORANG TUA SISWA KE DPRD BALI

Lebih lanjut Kapolres Gianyar mengucapkan terima kasih yang sebersar besarnya kepada para Bhabinkamtibmas yang berperan aktif di tengah – tengah masyarakat dari pagi hingga malam hanya untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti himbauan dari pemerintah.

”Saya berharap masyarakat mampu menjalankan himbauan dari pemerintah di tengah pandemic covid-19 ini. Sehingga kedepan pandemic ini cepat berlalu dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan normal kembali,” ucap Kapolres Gianyar.

Disamping itu Kapolres Gianyar menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas agar menyalurkan bantuan ini dengan tepat sasaran. “Datakan masyarakat yang benar benar membutuhkan sehingga bantuan ini dapat tersalurkan dengan tujuan yang tepat,” tambahanya.

Terakhir Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Gianyar yang telah mengikuti anjuran dari pemerintah, yang juga membantu pemerintah dalam berbagai hal dan upaya yang di lakukan di desa adat dalam memutus penyebaran covid – 19.(gb)