Balinews.id

Putra Wabup Jembrana Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Begini Kronologinya

Putra kedua Wabup Jembrana meninggal dunia akibat kecelakaan, Kamis (11/4/24). Sumber foto: SMAN 1 Negara

Jembrana, Balinews.id – Putra kedua dari Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) dikabarkan meninggal dunia setel terlibat kecelakaan.

Sang putra, I Kadek Narendra Krisnanda (15) meninggal dunia pada Kamis (11/4/24) pukul 07.00 WITA setelah mendapat perawatan di RSUP Prof. dr. IGNG Ngoerah.

Narendra Krisnanda mengalami kecelakaan di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 91-92 Banjar Tengah Desa Mendoyo Dauhtukad Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana, Bali pada Kamis (4/4/24) sekitar pukul 08.30 WITA.

Korban sempat mendapat perawatan di RSU Negara, lantaran luka cukup parah sehingga diputuskan dirujuk ke RSUP Prof dr IGNG Ngoerah Sanglah.

Kasatlantas Polres Jembrana AKP Yusuf Dwi Atmojo menjelaskan korban yang saat itu mengendarai motor Honda Vario DK 3929 WA melaju dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar).

Ketika sampai di KM 91-92, Banjar Tengah, Desa Mendoyo Dauhtukad, Kecamatan Mendoyo, korban berniat untuk menyalip truk yang berada di depannya.

Namun, pada saat yang sama, sebuah mobil VW merah muncul dari arah berlawanan menyebabkan tabrakan tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan tersebut, sepeda motor Honda Vario terpental ke arah kiri dan menabrak sepeda motor Honda Supra P 5327 GQ yang dikendarai oleh MM (22) yang berada di jalur sebelah kiri.

Akibat dari kecelakaan, Krisnanda mengalami luka serius dengan cedera kepala berat, keluar darah dari hidung dan mulut serta patah kaki kiri. Sedangkan pengendara Supra mengalami luka ringan dan pengemudi VW dalam keadaan selamat tanpa luka.

Korban lalu dirujuk ke RS Sanglah pada hari itu juga lantaran parahnya kondisi lukanya. Setelah menjalani perawatan di RS Sanglah selama 7 hari, akhirnya hari ini pada Kamis (11/4/24) pagi, Krisnanda mengembuskan nafas terakhir.

“Saat ini kasusnya ditangani Unit Laka Polres Jembrana. Sementara untuk kerugian ditaksir mencapai 48 juta,” ungkapnya. (*)

Waste4change and IATPI Call For Action to Responsible Waste Management

DENPASAR, Balinews.id – Waste is one of the most pressing environmental problems in the modern…

April 11, 2024

Kendarai Motor Curian Dari Petang, Pemuda ini Terciduk Aparat Polisi di Denpasar

BADUNG, Balinews.id – Terciduk kendarai motor curian tanpa helm, mahasiswa asal Petang bernama I Ketut…

April 11, 2024

Tiba di Bali, Elon Musk Disambut Menko Marves

BADUNG, Balinews.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Republik Indonesia, Luhut B.…

April 11, 2024

Luhut Pandjaitan Sambut Kedatangan Elon Musk di Bali

Badung, Balinews.id – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan sambut…

April 11, 2024

Dispar Buleleng Kolaborasi dengan MKP untuk Digitalisasi Destinasi Wisata

BULELENG, Bali – Pemerintah Kabupaten Buleleng tengah mengupayakan langkah strategis dalam meningkatkan pelayanan dan pengelolaan…

April 11, 2024