Balinews.id

Ngamuk Usai Dikawinkan, Sapi di Jembrana Seruduk Pemilik Hingga Tewas

Ngamuk Usai Dikawinkan, Sapi di Jembrana Seruduk Pemilik Hingga Tewas. (Foto: Dok Kepolisian)

Balinews.id – Seekor sapi jantan mengamuk dan menyeruduk pemiliknya sendiri yang bernama I Nengah Weta (68).  Tragedi tersebut terjadi di kebun korban di Banjar Panca Seming, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana, Selasa (14/3) kemarin.

Menurut keterangan Kapolsek Kota Jembrana, Iptu I Putu Budi Santika mengatakan korban tewas diduga karena diseruduk sapinya yang saat sedang mengamuk setelah dikawinkan. Saat itu istri korban bernama Sayu Kade Suenteri pada Selasa (14/3) sekitar pukul 15 30 WITA.

Ia hendak menyusul korban ke kebun atau di kandang sapi. Setibanya di TKP, saksi memanggil korban akan tetapi tidak ada jawaban, sehingga saksi mencari korban.

Saksi terkejur melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa atau meninggal dunia dengan masih ditunggu oleh sapi miliknya. Sehingga saksi kembali pulang memanggil anaknya bernama I Nengah Mutra untuk membantu mengangkat dan membawa pulang korban. Korban sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit swasta di Jembrana, Bali.

“Karena saksi mempunyai inisiatif untuk membawa korban ke Rumah Sakit Bali Med, dengan maksud untuk memberikan pertolongan. Keadaan korban banyak mengalami luka terutama di bagian kepala, dada termasuk dibagian tubuh yang lainnya,” ujar Santika. (*)

Diduga Mengantuk, Mobil Pick Up Terguling Hingga Nyemplung di Got

Tabanan, Balinews.id – Seorang pemuda asal Kupang, Nusa Tenggara Timur bernama Maridwan D. Obhetan (26)…

March 16, 2023

Kemenperin Batasi Impor Barang Elektronik, Kulkas – Laptop Masuk Daftar

Balinews.id – Dalam mendukung iklim usaha yang kondusif bagi industri elektronik nasional, Kementerian Perindustrian (Kemenperin)…

March 16, 2023

Indonesia Kirim Wakil di Semua Sektor Bulu Tangkis pada Olimpiade Paris 2024

Jakarta, Balinews.id – Indonesia memastikan akan mengirim wakil pada semua sektor cabang olahraga bulu tangkis…

March 16, 2023

Kubu Prabowo Upayakan Rekonsiliasi

NASIONAL, Balinews.id – Calon Presiden sekaligus pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto terus berupaya…

March 16, 2023

Viral Berita Kemdikbud Tetapkan Aturan Baru Tentang Seragam, Benarkah?

Balinews.id – Ramai diberitakan di media sosial dan beberapa portal berita online bahwa Menteri Pendidikan,…

March 16, 2023